Foo Fighters Turuti Kemauan Penonton, Konser Semakin Seru!

Erick  |  Senin, 19 Januari 2015 19:35
Foo Fighters Turuti Kemauan Penonton, Konser Semakin Seru!
Dave Grohl © KapanLagi.com
Kapanlagi.com - Meminta agar sebuah lagu dinyanyikan oleh artis pada saat konser padahal lagu itu bukan miliknya, adalah hal yang tidak mengenakkan. Beberapa artis tentu pernah mengalaminya. Namun yang terjadi kali ini justru membuat konser menjadi semakin meriah.

Kali ini Foo Fighters lah yang sedang konser. Acara yang dihelat di Chile itu dipadati penonton. Namun ketika Dave Grohl akan mulai memainkan sebuah lagu, penonton seperti tak memberinya kesempatan.

Ya, penonton bersorak sorai menyanyikan Ole Ole Ole! Chile! Chile!. Tampak Grohl sedikit bingung karena sepertinya ia tak mendapat kesempatan, bahkan untuk berbicara sekalipun. Namun yang terjadi adalah, Dave segera memainkan sebuah intro lagu.

Ia memainkan nada yang sama persis dengan teriakan penonton. Dengan beat yang ia percepat sedikit, ia terus memainkan intro tersebut. Penonton pun akhirnya sadar bahwa Grohl sedang memainkan lagu yang baru saja mereka teriakkan.

Grohl memberi aba-aba, dan penonton pun segera menyambut dengan menyanyikan Ole Ole Ole! Mereka bernyanyi setidaknya sepanjang 4 bar lalu Grohl memberi aba-aba berhenti.

Kemudian yang terjadi selanjutnya adalah, Grohl mulai ikut bernyanyi bersama mereka, dan masih menyanyikan lagu yang sama. Aksi Foo Fighters ini sukses membakar semangat para penonton konser. Keren!

  (nme/erc)


Lihat Arsip Musik

- - -