Sweet, Taylor Swift Nyatakan Cinta Buat Calvin Harris di Panggung

Penulis: Risang Sudrajad

Diterbitkan:

Sweet, Taylor Swift Nyatakan Cinta Buat Calvin Harris di Panggung Taylor Swift buktikan cinta pada Calvin Harris saat di panggung © Splashnews.com
Kapanlagi.com - Taylor Swift membuktikan bahwa dirinya adalah wanita yang penuh cinta. Hal tersebut bisa dilihat saat penyanyi asal Kanada tersebut tampil dalam rangkaian konser terakhirnya di Staples Centre pada tanggal 24 Agustus 2015 lalu.

Saat itu, Taylor Swift sedang menyapa para penggemarnya sebelum menutup konser terakhir ini. Lagu andalan berjudul Shake It Off menjadi sajian puncak pada acara musik akbar kala itu.

Konser ini pun menjadi sangat istimewa bagi Taylor Swift karena kekasihnya, Calvin Harris juga datang dan melihat langsung aksinya di atas panggung. Nah, di sinilah sisi romantis pelantun lagu Bad Blood tersebut terlihat.


Taylor Swift buktikan cinta pada Calvin Harris saat di panggung © Splashnews.comTaylor Swift buktikan cinta pada Calvin Harris saat di panggung © Splashnews.com

Tak cuma melambaikan tangan kepada para penggemarnya saja, Taylor Swift juga menyapa Calvin Harris dengan cara yang istimewa. Melihat ke arah kekasihnya, sebuah ucapan cinta 'i love you' keluar dari mulutnya.

Setelah aksi manisnya itu, Taylor Swift dengan gayanya yang centil langsung kembali bergabung bersama para penarinya untuk menutup konser ini. Kejadian tersebut tentu saja ramai diperbincangkan netizen di dunia maya. Banyak yang memuji dan menyebut aksi ini sebagai salah satu bentuk cinta Taylor Swift kepada kekasihnya.

Taylor Swift dan Calvin Harris sendiri saat ini bisa disebut sebagai salah satu pasangan musisi yang paling romantis. Sebelumnya, Calvin Harris pernah secara terang-terangan membela kekasihnya saat dikomentari miring oleh Zayn Malik. Hal itu bahkan sempat membuat keduanya saling adu twitwar beberapa waktu yang lalu.



(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/abl)

Editor:

Risang Sudrajad

Rekomendasi
Trending