Haruka dan Beby JKT48 Ungkap Rahasia Latihan Ekspresi

Penulis: Ayu Srikhandi

Diperbarui: Diterbitkan:

Haruka dan Beby JKT48 Ungkap Rahasia Latihan Ekspresi foto: ©KapanLagi.com
Kapanlagi.com - Dalam Pajama Drive Revival Show yang akan digelar pada 6-7 September 2014, Haruka dan Beby terpilih membawakan unit song Temodemo No Namida. Lantaran lagu tersebut bertempo lambat dan menekankan pada vokal, dua member dari Tim J ini lebih belajar mengolah suara dan ekspresi ketimbang dance.


“Di sini kita lebih ke nyanyi, jadi latihan suara terus. Kalo nari sebenarnya tuh gampang. Tapi kita harus terus berlatih agar kompak,” kata Beby saat ditemui Theater JKT48, fX Sudirman, Jumat malam (6/9).


Lagu yang dalam bahasa Indonesia berarti Air Mata Perasaan yang Tak Tersampaikan ini berkisah tentang cinta seorang gadis yang tak berbalas. Dengan lagu kisah yang melankolis ini, Beby dan Haruka dituntut untuk bisa memunculkan ekspresi kesedihan.


Haruka dan Beby JKT48 Bersiap latian ekspresi untuk lagu Temodemo No Namida. KapanLagi.com®Haruka dan Beby JKT48 Bersiap latian ekspresi untuk lagu Temodemo No Namida. KapanLagi.com®


Ternyata nih, cara dua idola ini cukup unik. Mereka mengaku menggunakan cermin sebagai media untuk menilai kualitas ekspresi. “Iya, jadi kita lihat kaca berdua, latihan,” ujar Haruka.


“Lihat cermin sambil mikir yang sedih-sedih gitu. Kita ngebayangin seperti gadis yang ada di lirik lagunya,” tambah Beby.


Diminta membawakan lagu galau oleh fans yang sudah melakukan vote SMS, Haruka dan Beby pun tak lupa menghaturkan terima kasih. Terlebih berkat kesempatan ini keduanya merasakan berada dalam satu unit untuk pertama kalinya.


“Nggak nyangka kepilih. Kalau posisi Haruka sih aman, tapi aku sempet nggak yakin tapi akhirnya terpilih sama Haruka. Terima kasih semua,” pungkas Beby.



(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/abs/jje)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho

Rekomendasi
Trending