Elaine, Trainee Imut Yang Siap Menggebrak di Revival Show

Penulis: Guntur Merdekawan

Diperbarui: Diterbitkan:

Elaine, Trainee Imut Yang Siap Menggebrak di Revival Show Rona, Viny, Thalia, Jeje, dan Elaine/KapanLagiĀ® - Foto: Muhammad Rasyad
Kapanlagi.com - Elaine patut bersyukur dipilih sebagai member Tim Trainee yang terlibat pertunjukan sakral Pajama Drive Revival Show. Bersama Jeje dari Tim J serta Rona, Viny dan Thalia dari Tim KIII, ia dipercaya oleh fans membawakan unit song Kagami No Naka No Jeanne D'Arc.


Si mungil yang baru saja masuk bangku perkuliahan ini mengaku berusaha keras agar tak mengecewakan fansnya. Ia juga banyak berlajar dari empat member lain yang dengan senang hati mau memberi masukan.


"Pastinya aku lebih berusaha buat mengimbangi kakak-kakak saat latihan tari lah. Mereka bilang harus lebih lepas performnya. Ekspresinya keluar lagi, jangan pernah takut salah dan malu-malu," tegas pemilik nama lengkap Elaine Hartono ini saat ditemui KapanLagi.com® di Teater JKT48, fX Sudirman, Kamis malam (4/5).


Elaine, satu-satunya traine di unit song Kagami/KapanLagi®Elaine, satu-satunya traine di unit song Kagami/KapanLagi®


Mengingat Kagami bukan seperti lagu JKT48 sebelumnya yang ceria atau galau, Jeje, Rona, Thalia dan Viny pun banyak memberi semangat pada Elaine. Terlebih ia satu-satunya wakil Tim Trainee yang bisa memberikan contoh bagi teman-teman generasi ketiga lainnya.


"Gue waktu itu kasih masukan untuk ekspresinya agar lebih main. Lebih roarr," ujar Thalia yang terlibat dalam musim kedua Satria Garuda Bima-X ini.


"Kamu (Elaine) kan mewakili temen-temen kamu. Jadi harus tampil oke," Rona menambahkan.


Pajama Drive Revival Show kali ini berbeda dari sebelumnya karena untuk pertama kalinya pertunjukan disiarkan secara live streaming. Acara akan digelar selama dua hari yakni pada tanggal 6-7 September 2014.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/abs/gtr)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho

Rekomendasi
Trending