Tepati Janjinya, Beyonce Rilis Album Baru Minggu Depan

Penulis: Natanael Sepaya

Diperbarui: Diterbitkan:

Tepati Janjinya, Beyonce Rilis Album Baru Minggu Depan Beyonce ©KapanLagi.com
Kapanlagi.com - Setelah sebelumnya berjanji akan merilis album, kali ini Beyonce siap menepati janjinya itu. Minggu depan, sebuah album Platinum Edition milik Beyonce akhirnya akan hadir.


Meski tidak semuanya berisi materi baru, tapi album ini tetap akan terasa spesial dan padat. Album ini akan dimeriahkan dengan empat lagu remix miliknya.


Tidak cuma itu saja, Beyonce juga memberikan  penampilan live spesialnya pada album kali ini. Nggak tanggung-tanggung, ada sepuluh penampilan video live miliknya yang diambil dari tour Mrs. Carter Show.


Beyonce Knowles ©ShutterstockBeyonce Knowles ©Shutterstock


Selain penampilannya secara live, Queen Bey masih punya satu kejutan lagi. Berharap ada rilisan baru, Beyonce bakal kasih kalian single terbarunya, 7/11.


Lagu ini akan menjadi wakil album Platinum Edition ini di radio-radio setempat. Para fans yang sudah mendengarkan teaser lagu ini bahkan membandingkan 7/11 dengan hits terbaik favorit mereka, Partition.


Sebagai seorang diva, Beyonce rasanya belum pernah gagal menciptakan lagu hits. Jadi, untuk kamu yang suka dengan musik R&B, album Platinum Edition ini sayang banget untuk kamu lewatkan sebagai tambahan koleksi CD musik kamu.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(hol/ntn)

Editor:

Natanael Sepaya

Rekomendasi
Trending