God Bless Siap Gelar Konser Intim di Kota Malang

Penulis: Adhib Mujaddid

Diperbarui: Diterbitkan:

God Bless Siap Gelar Konser Intim di Kota Malang God Bless @foto: KapanLagi.comĀ®/Eric
Kapanlagi.com - Sebuah konser spesial yang tak biasa bakal digelar oleh God Bless. Jika biasanya mereka lebih akrab dengan panggung besar serta ribuan atau puluhan ribu penonton, besok (20/3) mereka akan tampil indoor. Yup, konser istimewa ini bakal dilangsungkan di My Place, Kota Malang.


Pengalaman panjang dari panggung ke panggung tentu tidak membuat para personel God Bless gentar dengan konsep indoor.  Sebaliknya, mereka justru melihat ada kelebihan lain dengan konsep ini.


Akan tampil indoor @foto: KapanLagi.com®Akan tampil indoor @foto: KapanLagi.com®


"Kami akan menyesuaikannya. Lagu pasti ada perubahan. Kita sesuaikan dengan tempat yang ada. Kami bermain di tempat tertutup, kapasitas terbatas, jadi kami akan bisa lebih dekat dengan penonton, bisa lebih banyak komunikasi," kata Ian Antono pada jumpa pers di God Bless Cafe, Malang, Kamis (19/3).


Kota Malang sendiri belum lama ini juga didatangi oleh musisi legendaris lainnya, yakni Air Supply. Ditanya tentang nuansa Air Supply yang masih tersisa di Malang,  Ian Antono dan kawan-kawan sama sekali tidak mempedulikannya.


Siap berikan suguhan terbaik @foto: KapanLagi.com®/ErickSiap berikan suguhan terbaik @foto: KapanLagi.com®/Erick


"Konser ini sama sekali tidak ada kaitannya dengan Air Supply," kata mereka sambil tertawa.


Kunjungan God Bless ke Malang sebenarnya tidak hanya untuk menggelar konser. Sehari sebelumnya, mereka juga meresmikan sebuah cafe bernama God Bless. Kafe ini didirikan oleh anak-anak muda di Malang dengan melibatkan personel God Bless secara langsung.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/erc/adb)

Reporter:

Erick

Rekomendasi
Trending