Gitaris Seringai: Kalau Gak Suka Kami, Jangan Didengerin!

Penulis: Renata Angelica

Diterbitkan:

Gitaris Seringai: Kalau Gak Suka Kami, Jangan Didengerin! Seringai: @Facebook/Seringai
Kapanlagi.com - Terpilihnya Seringai menjadi band pembuka Metallica di konser 25 Agustus mendatang memancing reaksi dari para metalhead. Ada yang pro, tidak sedikit pula yang memilih Metallica tampil tunggal, tanpa band pembuka.


Dihubungi oleh KapanLagi.com® pada Kamis (22/8), Ricky Siahaan gitaris Seringai ternyata sudah siap menghadapi pro kontra tersebut. Dia memilih tetap tenang.


"Nggak masalah, orang bebas mau punya opini apa. Kalau gue sih, nggak suka (Seringai) ya jangan didengerin," sahutnya.


@Facebook/Seringai@Facebook/Seringai

"Gue (Seringai) dapat kesempatan ini (jadi pembuka), gue bakal bikin mereka (penonton) puas. Personel Seringai itu semua dibesarkan Metallica. Kita beruntung aja kok," tukas Ricky.


Menjelang hari besar yang telah lama ditunggu para metalhead Indonesia, Kamis pagi (22/8), tiba-tiba BlackRock Entertainment selaku promotor mengumumkan Seringai sebagai band pembuka. Tak butuh waktu lama, hal ini pun menjadi pembicaraan hangat.


# SIAPKAN DIRIMU MENYAMBUT METALLICA!


Tak peduli pro-kontra, Seringai janji tampil maksimal di GBK

[Chill Out] Komunitas itu punya kekuatan besar, misalnya #DemiMetallica

Gubernur DKI maunya nonton nonton Metallica sambil berdiri

Karena ini, konser Metallica pantang dilewatkan!

Lebih jauh, lebih dekat dengan frontman legendaris Metallica, James Hetfield

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/rea)

Rekomendasi
Trending