Demi Metallica, Jokowi Rela Berdiri di Kelas Festival

Selasa, 09 Juli 2013 13:41 | 

Metallica

Demi Metallica, Jokowi Rela Berdiri di Kelas Festival
Jokowi - Metallica: @KapanLagi.com®/@fanpop




Kapanlagi.com - Sejak masih menjadi walikota di Solo, sudah jadi rahasia umum bila seorang Joko Widodo atau Jokowi mencintai musik. Terlebih, musik rock. Pada tahun 2011, kota Solo pernah mencuri perhatian dengan penyelenggaraan Rock in Solo yang mendatangkan band-band nasional dan internasional.

Setelah menjabat sebagai Gubernur DKI, publik rock makin memupuk harap soal kedatangan Metallica, salah satu kesukaan Jokowi. Apalagi, beberapa waktu lalu, media ramai memberitakan sang gubernur mendapat gitar bass dari Metallica.

Jokowi juga hadir dalam festival musik Java Rockin Land 2013 pada Juni lalu. @KapanLagi.com®/Bambang E RosJokowi juga hadir dalam festival musik Java Rockin Land 2013 pada Juni lalu. @KapanLagi.com®/Bambang E Ros


25 Agustus mendatang, Metallica dipastikan memanaskan Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta. Ribuan, bahkan puluhan ribu metalhead dari seluruh Indonesia, saat ini berlomba-lomba mendapatkan tiket konser. Bagaimana dengan Jokowi sendiri?

"Tiga minggu yang lalu, kami bertemu Jokowi di Balai Kota untuk memberitahukan rencana konser Metallica ini. Pak Jokowi menanyakan detail mengenai harga tiket, kenapa sampai segitu, bagaimana keamanan dan pengamanannya," tutur Krisna Raditya dari promotor BlackRock Entertainment saat dihubungi KapanLagi.com®, Senin (8/7).

Satu hal yang dipastikan Krisna, Jokowi bakal hadir di GBK bersama puluhan ribu orang lainnya. Bahkan, Jokowi memilih kelas Festival yang tidak menyediakan tempat duduk.

"Pak Jokowi bakal nonton di Festival seperti layaknya menonton konser. Pak Jokowi tidak ingin duduk saat nonton Metallica," tukas Krisna.

 

BACA JUGA:

Info soal tiket Metallica di sini!
Panik gara-gara server penjualan tiket Metallica tak bisa diakses
Promotor Metallica pun minta maaf...

  (kpl/rod/rea)



Lihat Arsip Musik

- - -