Pengumuman Mendadak, Seringai Janji Maksimal Buka Metallica

Penulis: Renata Angelica

Diterbitkan:

Pengumuman Mendadak, Seringai Janji Maksimal Buka Metallica Seringai: @Facebook/Seringai
Kapanlagi.com - Mengaku tak menduga bisa jadi band pembuka Metallica, Seringai menegaskan mereka bakal tetap berusaha memberikan penampilan maksimal di Gelora Bung Karno, 25 Agustus mendatang.


Yang jadi masalah, Seringai sendiri punya waktu sangat sedikit untuk persiapan show. "Kita (Seringai) belum tahu, apa (peralatan panggung) yang bisa dipakai. Durasinya aja belum tahu," kata Ricky Siahaan (gitar) saat dihubungi KapanLagi.com®, Kamis (22/8).


Ricky Siahaan (Seringai). @Facebook/SeringaiRicky Siahaan (Seringai). @Facebook/Seringai


Ricky mengungkapkan, dia sendiri terkejut dengan keputusan Metallica memilih Seringai sebagai band pembuka konser yang sudah diantisipasi penuh itu. Apalagi, mereka memang sudah memastikan diri hadir di Gelora Bung Karno.


"Yang jelas sih, kita bakal ngelakuin apa yang bisa dimaksimalin. Jadi lagu Jalur Gaza kayaknya susah deh dibawain," imbuh Ricky seraya mengakui waktu persiapan memang tak banyak.


#YANG PANAS DARI GELORA BUNG KARNO:


58 ton peralatan Metallica dimasukkan venue!
Tak mau rusak rumput, GBK diberi penutup
Inilah kenapa kamu harus nonton konser Metallica!
Senyum lebar Robert Trujillo saat surfing di Bali!
[Chill Out] Kekuatan komunitas #DemiMetallica
 

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/rea)

Rekomendasi
Trending