Kencur Menjadi Ramuan Khusus Naura Jelang Konser Perdananya

Penulis: Girindra Permana Cahya

Diterbitkan:

Kencur Menjadi Ramuan Khusus Naura Jelang Konser Perdananya Nola Be3 - Naura -Boldy © KapanLagi.com/Budy Santoso
Kapanlagi.com - Jelang konsernya yang tinggal menghitung hari saja, Naura anak dari Nola Be3 mempersiapkan matang-matang performnya. Tak hanya itu saja, fisik yang prima harus dijaga terus supaya tak ada penghalang di hari H.


Naura mengatakan bahwa beberapa saran dari ibunda yang sudah pengalaman di dunia tarik suara telah dijalaninya. Larangan-larangan yang diuraikan oleh sang ibunda dipatuhi dengan disiplin dan hasil yang diperolehnya adalah fisik prima.


Dia (Naura) harus lebih keren dari mamanya.
Nola Be3




"(Sekarang) Sehat, lancar dan aku juga harus jaga suara banget, engga boleh lari sana sini. Ga boleh makan coklat, es krim, es yang dingin-dingin, gorengan," tutur Naura tentang pantangan jelang konser, saat ditemui di Nyi Ageng Serang, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (21/10).


Naura diberikan ramuan khusus oleh sang ibunda untuk jaga staminanya © KapanLagi.com®/Budy SantosoNaura diberikan ramuan khusus oleh sang ibunda untuk jaga staminanya © KapanLagi.com®/Budy Santoso


Guna pertahankan fisik primanya ia juga rela meminum ramuan tradisional yang diracik langsung oleh sang bunda. Satu tanaman rizoma berkhasiat bernama kencur dikonsumsinya.


Ramuan khusus tersebut dipersiapkan oleh Nola melihat aktivitas padat yang dilakoni sang anak. Memang menjelang konsernya yang bertajuk DONGENG, fisik dari Naura cukup keteteran.


"Ya kan karena dia itu pasti kurang tidur. Dia pulang sekolah jam 3 langsung latihan sampai jam 9. Di rumah juga enggak langsung tidur, kalau ada PR ya ngerjain dulu. Aku sering bilang ini momen Naura untuk bersyukur karena diberi kesempatan seperti ini. Kalau ditanya capek ya pastinya capek dan aku bilang, dia harus lebih keren dari mamanya," terang Nola penuh harap.


Nah, untuk KLovers yang butuh hiburan bagi sang buah hati, konser musikal bertajuk DONGENG dari Naura ini dipastikan cocok untuk mengisi weekend. Tanggal 24-25 Oktober menjadi jadwal dari konser yang bertempat di Teater Jakarta, Taman Ismail Marzuki, Jakarta ini.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/pur/otx)

Reporter:

Mathias Purwanto

Rekomendasi
Trending