Ini Yang Membuat Nola Be3 'Senewen' Jelang Konser Sang Anak

Penulis: Girindra Permana Cahya

Diterbitkan:

Ini Yang Membuat Nola Be3 'Senewen' Jelang Konser Sang Anak Nola Be3 © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya
Kapanlagi.com - Naura, anak dari penyanyi Nora Be3 akan segera menggelar konser perdananya bertajuk DONGENG sebagai penyanyi professional. Jelang panggung besar yang menanti, tak hanya Naura yang disibukkan dengan persiapan-persiapannya. Sang ibunda juga ikut prepare penampilan sang anak hingga membuatnya deg-deg'an.


"Kok aku deg-deg'an ya, rada senewen karena ini anak sih ya. Saya inget dua tahun yang lalu waktu konser sama Be3, tapi kayanya lebih deg-deg'an aja," ucap Nola saat ditemui di Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (21/10).


Semua nerveous yang dirasakan Nola sedikit padam ketika melihat betapa bersemangatnya sang anak jelang penampilannya. "Aku lihat excited-nya Naura, dia happy, itu bikin saya juga sedikit rileks karena memang dianya seneng dan hari ini kita latihan gabungan dengan orchestra dan semua dancer," tutur Nola tentang perasaannya.


Nola Be3 merasa senewen jelang konser sang anak © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom SukaryaNola Be3 merasa senewen jelang konser sang anak © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya


Setelah tiket sudah dilempar ke publik, konser ini langsung sambut dengan baik oleh khalayak ramai. Boldy, sang ayah yang juga merangkap menjadi promotor acara mengaku bahwa tiket hampir sold-out.


Konser ini akan menghadirkan musik-musik yang 'sehat' untuk diperdengarkan oleh semua umur mengingat Naura merupakan salah satu penyanyi cilik yang membawakan lagu yang sesuai dengan usianya. Konsep musikal yang diusung dalam konser ini pun sudah jarang hadir di tengah masyarakat Indonesia, tentunya ini akan menjadi penyegar bagi publik.


Jadi, jika KLovers butuh hiburan untuk buah hati, acara dipastikan akan sangat entertaining dan cocok untuk seluruh anggota keluarga. Konser musikal bertajuk DONGENG ini digelar pada tanggal 24-25 Oktober besok di Teater Jakarta, Taman Ismail Marzuki, Jakarta.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/pur/otx)

Reporter:

Mathias Purwanto

Rekomendasi
Trending