Jelang Konser Naura, Nola Beri Asupan Gizi dan Vitamin Cukup

Penulis: Natanael Sepaya

Diterbitkan:

Jelang Konser Naura, Nola Beri Asupan Gizi dan Vitamin Cukup Naura © KapanLagi.com/Agus Apriyanto
Kapanlagi.com - Meski masih berusia sangat muda, namun bakat dan talenta putri sulung Nola Be3 ini sudah mulai menarik perhatian banyak orang. Yap, setelah sempat merilis album ketika masih berusia 7 tahun, kini Naura siap membuktikan kapasitasnya sebagai seorang performer muda Tanah Air.


Yap, ia akan segera tampil dalam konser yang bertajuk Pertunjukkan Dongeng Musikal Adyla Rafa Naura Ayu yang digelar pada 24-25 Oktober ini. Lalu, apa saja yang mulai dipersiapkan Naura menjelang konser ini?


"Aku latihan habis pulang sekolah makanya aku agak-agak telat. Tadi fitting dulu kan terus langsung ke sini buat latihan terus pulang, besoknya sekolah, yaudah gitu," ungkap Naura saat ditemui di sela-sela latihan menjelang konser di Nyi Ageng Serang, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (21/10).


Banyak istirahat dan dapat asupan gizi yang banyak, Naura siap tampil! © KapanLagi.com/Budy SantosoBanyak istirahat dan dapat asupan gizi yang banyak, Naura siap tampil! © KapanLagi.com/Budy Santoso


Melihat padatnya jadwal dan waktu persiapan yang tinggal sebentar lagi, Nola pun sadar kalau ia harus ikut membantu menjaga fisik Naura. Selain memberi asupan gizi dan vitamin yang cukup, Nola selalu mengutamakan jam untuk Naura bisa beristirahat.


"yang penting Naura ada kesempatan untuk bisa tidur, apalagi tadi dia bisa sempet tidur dari sekolah ke tempat fitting. Terus madu aku hajar, terus vitamin, makannya juga, buah, sama minum air putih yang banyak, jadi pas capek hari ini ya akan capek hari ini. Besok juga capek dan tanggal 23 juga akan capek karena kita latihan dari pagi. Jadi pas hari Jum'at gak ikut pelajaran atau izin sehari," ungkap Nola.


"Kebetulan Naura juga di dukung sama pihak sekolah apalagi nanti pas konser temen-temen, guru, dan kepala sekolahnya ikut nonton dan support," timpal sang suami, Baldy. So, tetap pantau semua update tentang konser Naura cuma di KapanLagi.com®. :)


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/pur/ntn)

Reporter:

Mathias Purwanto

Rekomendasi
Trending