Gelar Konser Intim, Kerispatih Hanya Jual 200 Tiket

Penulis: Helmi Romadhon

Diterbitkan:

Gelar Konser Intim, Kerispatih Hanya Jual 200 Tiket Kerispatih © KapanLagi.com/Bayu Herdianto
Kapanlagi.com - Menandai 12 tahun kiprah di panggung musik Indonesia, Kerispatih akan menggelar sebuah konser yang bertajuk Mahakarya Untuk Cinta. Berbeda dengan konsep konser pada umumnya, band yang beranggotakan Badai (keyboard), Arif (gitar), Anton (drum), Andika (bass) dan Fandy (vokal) ini memilih konsep intim.

Mengambil venue di Goethehaus Menteng, Jakarta Pusat, Kerispatih hanya akan menjual 200 tiket. Konser tersebut sendiri akan digelar pada tanggal 13 Februari mendatang.


Tentu saja, Kerispatih memiliki alasan tersendiri mengapa menggelar konsep demikian. Saat ditemui di kantor Nagaswara, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (5/2) Badai pun punya alasan sendiri kenapa memilih konsep seperti itu.


Kerispatih bakal menggelar konser intim © KapanLagi.com/Hendra GunawanKerispatih bakal menggelar konser intim © KapanLagi.com/Hendra Gunawan


"Kita menjual hanya 200 tiket, karena kita suka konser yang intim dengan penggemar. Kita pake tempat di Goethehaus senang karena itu tempat pendidikan, kami senang main di tempat-tempat nuansa edukasi," papar Badai.

Meski hanya sedikit, namun Kerispatih tak membanderol harga tiket yang mahal. Dengan harga 150 ribu rupiah, penonton akan disajikan penampilan maksimal Kerispatih.

"Dengan 150 ribu penonton akan dapat cinderamata eksklusif, foto bareng, tanda tangan dan siapa yang nonton dapat membeli album live ini dengan harga ekonomis. Dan jarak penonton dengan stage dekat banget. Pokoknya 150 plus plus," tandas Badai.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/hen/mhr)

Editor:

Helmi Romadhon

Rekomendasi
Trending