Inikah Curhatan Prilly Latuconsina Tentang Aliando?

Penulis: Erick

Diterbitkan:

Inikah Curhatan Prilly Latuconsina Tentang Aliando? Prilly Latuconsina © KapanLagi.com/Bayu Herdianto
Kapanlagi.com - Nama Prilly Latuconsina memang sedang bersinar. Setelah perannya dalam GANTENG GANTENG SERIGALA, kini gadis cantik ini sedang sibuk dengan proyek barunya. Ya, Prilly memang kini juga terjun dalam dunia tarik suara.


Tak hanya itu, ia juga baru saja merilis klip untuk singlenya yang berjudul Fall In Love. Sebenarnya lagu yang juga ditulisnya sendiri ini telah lama beredar. Bahkan lagu ini telah jadi Ring Back Tone di beberapa provider kartu seluler.


Video klip Fall in Love ini diunggah bulan Mei lalu. Banyak komentar berdatangan dan mayoritas mengatakan bahwa suara Prilly terdengar lembut. Banyak juga dukungan yang ia dapatkan.


Video klip Fall In Love © Le Moesiek/youtubeVideo klip Fall In Love © Le Moesiek/youtube


Nah, apakah dengan masuknya Prilly ke dunia tarik suara bakal jadi saingan bagi Aliando? Well, kita belum tahu pasti. Atau apakah ini adalah curhatan Prilly tentang Aliando?


Peluncuran debut single ini ia umumkan melalui akun instagram pribadinya beberapa waktu lalu. Lalu, seperti apa sih klip baru ini? Dibuka dengan senyum manis Prilly yang sedang menggambar di scrapbook, klip ini memang dikonsep begitu simple.


Tak banyak menampilkan adegan dan talent lain, klip ini hanya menampakkan Prilly yang sedang mencorat coret scrapbook dan duduk di sofa sambil memegang pesawat telepon antik. Penasaran? Tonton saja klip berikut...



(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/erc)

Editor:

Erick

Rekomendasi
Trending