Agnez Mo Bakal Ketemu Demi Lovato dan Karmin di Ajang ICA 2015!

Penulis: Fitrah Ardiyanti

Diperbarui: Diterbitkan:

Agnez Mo Bakal Ketemu Demi Lovato dan Karmin di Ajang ICA 2015! Demi Lovato/©Fameflynet - Karmin/©Kapanlagi.com®
Kapanlagi.com - Gelaran Indonesian Choice Awards yang kedua akan segera digelar kembali tahun ini. Ajang penghargaan bagi insan kreatif tanah air ini diberikan bertepatan dengan ulangtahun televisi masa kini, NET., yang kedua. Siapa saja musisi internasional yang akan memeriahkan acara ini?


Jika tahun lalu di perayaan ulang tahunnya yang pertama, NET. memberikan banyak kejutan dengan menghadirkan Far East Movement dan Neyo, maka tahun ini Demi Lovato dan Karmin akan menginvasi panggung ICA 2015! Ya, informasi ini dilansir dari Instagram NET. yang menunggah poster ICA 2015.


"NET 2.0 presents Indonesian Choice Awards 2015, 24 Mei 2015. Penampilan spesial oleh Demi Lovato, Karmin, Agnez Mo, Iwan Fals, Sheila on 7, Gigi, Nidji, Tulus, Kunto Aji, RAN, para cast Stereo, dan masih banyak lagi," tulis NET. dalam caption foto ini.


Demi Lovato dan Karmin 'tantang' Agnez Monica di ICA 2015/©instagram.com/nettvDemi Lovato dan Karmin 'tantang' Agnez Monica di ICA 2015/©instagram.com/nettv


Masih seperti tahun lalu,  ICA 2015 merupakan wadah bagi masyarakat Indonesia untuk mendukung bintang-bintang favorit mereka melalui sosial media. NET. mengusung total 10 kategori penghargaan dalam Indonesian Choice Awards 2015.


Ada enam kategori penghargaan di bidang musik, bidang film sebanyak tiga kategori, serta satu penghargaan untuk kategori program televisi terbaik. Tahun lalu, penyanyi cantik favorit kita semua, Raisa menjadi salah satu musisi yang menggondol paling banyak penghargaan. Mampukah ia mengulanginya lagi tahun ini?


Udah nggak sabar kan pengen nonton aksi keren duo hip hop Karmin dan Demi Lovato yang akan satu panggung dengan penyanyi kebanggaan kita, Agnes Monica alias Agnez Mo? Tunggu kabar selanjutnya di Kapanlagi.com® dan jangan lupa vote artis favorit kamu, ya.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/tch)

Rekomendasi
Trending