Film Perdana Ed Sheeran 'JUMPER FOR GOALPOSTS' Sudah Siap Tayang

Penulis: Girindra Permana Cahya

Diterbitkan:

Film Perdana Ed Sheeran 'JUMPER FOR GOALPOSTS' Sudah Siap Tayang Ed Sheeran © splashnews.com
Kapanlagi.com - Ed Sheeran bisa dikatakan sebagai salah satu musisi yang tersukses saat ini. Karir bermusiknya terasa lengkap karena sebuah film yang merekam perjalanannya bermusiknya berjudul JUMPERS FOR GOALPOSTS.

Sebuah event sinema spesial akan dihelat untuk JUMPERS FOR GOALPOSTS. Rangkaian acaranya antara lain adalah red carpet, performance ekslusif dari Ed dan pemutaran film tersebut untuk pertama kalinya.

Acara ini juga akan ditayangkan secara langsung via satelit live dari London Leicester Square. Tanggal perilisan telah ditetapkan yaitu Kamis, 22 Oktober, pukul 6 petang waktu setempat.



(Trailer dari JUMPER FOR GOALPOST. Video by: Ed Sheeran)

JUMPER FOR GOALPOSTS akan berisi detail penampilan terakbar dari Ed Sheeran selama karirnya yang diadakan di Wembley Stadium, July 2015 silam. Lagu hits semacam The A Team, Sing dan Thinking Out Loud akan muncul dalam scene film ini. Begitu juga duet mengejutkannya bersama musisi senior, Sir Elton John.

Film ini juga akan menceritakan suasana backstage dan persiapan Ed Sheeran dalam konser yang dikunjungi 80.000 penonton tersebut. Jadi penonton bisa melihat sosok pria yang dijuluki Teddy Bear ini secara personal.


Satu karya musisi yang patut untuk kita nantikan bersama. Jangan lupa catat judul film dan tanggal perilisannya ya?


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(mus/otx)

Rekomendasi
Trending