Festival Indie Clothing Harus di Lapangan? Mall Juga Bisa!

Penulis: Guntur Merdekawan

Diperbarui: Diterbitkan:

Festival Indie Clothing Harus di Lapangan? Mall Juga Bisa! Image: © ICE Official
Kapanlagi.com - Gelaran Loop The 6th ICE sukses menyedot ribuan remaja di Surabaya. Kali ini, PT. Dyandra dan Kreatif Independent Clothing Komunity (KICK) berhasil mengemasnya dengan spesial.


Lekat dengan pameran di lapangan terbuka, Loop The 6th ICE membuktikan bahwa konsep baru mereka yang memadukan lokasi indoor dan outdoor pun bisa sukses. Bahkan, pengunjung makin dimanjakan karena dua lokasi ini menawarkan sensasi yang berbeda.


Kawasan indoor yang dikhususkan buat para shopper, disajikan dengan gaya yang unik dan seru. Suasananya ramah, seolah kita belanja di gerai mall pada umumnya.


Meskipun Indoor, Indie Clothing Expo 2014 tetap banjir peminat / © ICE OfficialMeskipun Indoor, Indie Clothing Expo 2014 tetap banjir peminat / © ICE Official


Surga belanja yang lekat dengan AC dingin bisa kalian temui di sini. Belanja jadi lebih nyaman, tak usah takut basah-basahan meski musim hujan sudah menjelang.


Tak cuma baju, di sini juga ada beberapa sudut panggung musik. Ratusan musisi siap menghibur dari pagi hingga malam menjelang.


Cukup dengan panggung mini? Tentu tidak. Karena di acara yang mengusung tema This Is Us itu juga menyediakan panggung utama.


Sabtu (8/11), Mocca berhasil menggetarkan bumi Surabaya dengan deretan hits mereka. Dan di penghujung acara ini bakal ada Ras Muhammad yang pastinya sudah ditunggu sejak awal Loop The 6th ICE dibuka.


Suasna panggung juga pecah habis / © ICE OfficialSuasna panggung juga pecah habis / © ICE Official


Ratusan brand yang ikut partisipasi di sini tak hanya sekedar memanjakan mata, tapi juga memberikan keriaan pada kantong pengunjung. Bagaimana tidak, banyaknya diskon yang tersebar di seluruh penjuru venue seakan membuat acara ini surga bagi para shopper.


Dual venue yang seru ini hanya ada di Loop The 6th ICE. Jadi, siapa bilang belanja barang indie clothing cuma bisa di lapangan?

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/phi/gtr)

Rekomendasi
Trending