Fakta-fakta Menarik Pada Video Bad Blood Taylor Swift

Penulis: Girindra Permana Cahya

Diperbarui: Diterbitkan:

Fakta-fakta Menarik Pada Video Bad Blood Taylor Swift Taylor Swift KapanLagi.com©
Kapanlagi.com - Taylor Swift akan mengeluarkan video klip terbarunya pada ajang bergengsi Billboard Music Awards 2015 mendatang. Ada yang berbeda dari konsep rilisannya kali ini, tampilan gelap bakal disajikan oleh mantan dari John Mayer ini.


Tampilan gelap itu nampak pada poster-poster yang diunggahnya di Twitter sebagai teaser dari klip ini. Video klip Bad Blood akan menceritakan tentang kehidupan para pembunuh bayaran.


Tidak seperti album-album Taylor yang sebelumnya dikemas berwarna dan cenderung ceria. Taylor sering kali tampil manis, tetapi ketika poster-poster ini dirilis, ia tampil lebih dewasa dengan tampilan agak judes. Apakah ini akan menjadi sinyal untuk perubahan image yang akan dilakukan oleh Taylor?  Bisa jadi seperti itu.


Tampilan Taylor Swift dalam Bad Blood twitter.com/taylorswift13Tampilan Taylor Swift dalam Bad Blood twitter.com/taylorswift13


Dikabarkan lirik dari lagu Bad Blood ini dibuat untuk menyindir Katy Perry yang pernah berseteru dengannya. Apakah konsep pembunuh bayaran ini adalah suatu simbolis untuk 'mematikan' Katy Perry? Hmm, apa benar seperti itu? Yang pasti konsep kali ini sangatlah istimewa.


Taylor juga mengundang teman-temannya sebagai bintang dalam video klip ini. Nama seperti Hayley Williams, Ellie Goulding, Karlie Kloss adalah beberapa nama yang akan membintangi rilisan terbaru Taylor ini. Nama yang terakhir ditambahkan adalah aktris cantik Jessica Alba. Dan entah siapa lagi nama besar yang akan ditambahkan.


Apa tujuan Taylor dan tim promosinya memasukkan nama besar pada video klip yang akan rilis ini? Tentu saja adalah strategi pemasaran. Dengan nama besar yang mereka punya, hal ini akan menaikkan pamor video klip ini pada penggemarnya.


Cara unik juga dilakukan untuk mempromosikan video ini. Nama-nama tenar yang akan membintangi rilisan terbaru Taylor ini diberikan dengan cara satu persatu. Hari pertama poster Taylor yang diangkat, kedua nama Hayley Williams ditampilakan dan seterusnya. Hal yang tidak biasa ini menjadi salah satu cara promosi paling cocok. Karena jika semua nama diberikan dalam satu hari fans tidak akan penasaran. Dengan adanya satu poster, satu nama dalam satu hari ini akan menimbulkan  antusiasme yang lebih besar dari fans berat Taylor.


Apapun itu,  karya Taylor memang digemari banyak orang, terbukti oleh penjualan album 1989 yang menduduki posisi 1 di Billboard. Memang ini juga berkat strategi pemasaran yang baik hingga album ini memuncaki penjualan di seluruh dunia. Nampaknya Taylor beserta tim mengharapkan hal yang sama pada rilisannya kali ini. Yah, kita nantikan saja seperti apa wah-nya video klip Bad Blood ini.

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/otx)

Rekomendasi
Trending