Taylor Swift Rilis Klip Baru, Netizen Langsung Gencar Komentar

Penulis: Girindra Permana Cahya

Diperbarui: Diterbitkan:

Taylor Swift Rilis Klip Baru, Netizen Langsung Gencar Komentar Taylor Swift ©fameflynet
Kapanlagi.com - Taylor Swift beberapa minggu ini bikin kita semua penasaran dengan video klip terbarunya Bad Blood. Setelah Minggu malam (17/5) rilis album, akhirnya para netizen berkomentar tentang video klip itu.


Bad Blood memang sangat fenomenal, karena banyak bintang dalam penggarapan video klipnya. Tidak hanya itu, dikabarkan lagu ini dibuat untuk menyindir Katy Perry, sahabat lamanya.


Para netizen sangat menyayangkan pembuatan video klip ini. Bukan karena tidak layak untuk dilihat, tetapi karena durasinya yang terlalu singkat.


Para netizen harapkan klip Bad Blood dari Taylor Swift diangkat menjadi film. Photo by: twitter.com/taylorswift13 Para netizen harapkan klip Bad Blood dari Taylor Swift diangkat menjadi film. Photo by: twitter.com/taylorswift13

"Ok ok, baru saja melihat #BadBloodMusicVideo dan aku terus berpikir KENAPA ENGGAK DIBUAT VERSI FILM PENDEK!?" kicau salah satu netizen dengan nama akun @ahhabridget. Komentar senada juga diungkapkan oleh @awkwardmeow, "Masalah terbesar dengan #badbloodmusicvideo adalah betapa singkatnya video ini. Aku rasa dengan bintang-bintang yang MENGAGUMKAN ini seharusnya menjadi sebuah film dengan alur cerita itu."


Taylor dan kawan-kawan memang hanya muncul kurang dari 4 menit. Bercerita tentang para cewek-cewek yang bekerja sebagai pembunuh bayaran, video ini diimbuhi dengan adegan-adegan seperti film bergenre action.


Tak salah jika video klip ini layak untuk diangkat ke layar lebar. Selain antusiasme para fans, video klip ini punya cerita yang menjual untuk dijadikan sebuah film berdurasi panjang. Yah, kita lihat saja deh, apakah ada berencana mengangkat klip ini jadi sebuah film.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(syn/otx)

Rekomendasi
Trending