Sam Smith Buat Taylor Swift Melongo Dengan Videonya, Ada Apa Ini?

Penulis: Risang Sudrajad

Diperbarui: Diterbitkan:

Sam Smith Buat Taylor Swift Melongo Dengan Videonya, Ada Apa Ini? Sam Smith @foto: © Splashnews.com
Kapanlagi.com - Pagelaran Billboard Music Award 2015 yang baru saja digelar menyuguhkan banyak keseruan untuk semua orang. Satu hal yang pastinya menjadi daya tarik utama adalah klip terbaru Taylor Swift Bad Blood yang resmi dirilis dalam ajang itu.


Bukan hanya itu saja, para penonton juga dibuat histeris oleh kehadiran Sam Smith. Pelantun lagu Stay With Me itu sukses membuat banyak orang yang datang hingga Taylor Swift berteriak keras dan melongo.


Hal tersebut bermula ketika Sam Smith berhasil merebut penghargaan untuk penyanyi laki-laki terbaik. Saat diumumkan sebagai pemenang, pria asal Britania Raya ini mengirimkan sebuah video langsung dari kota New York.


Sam Smith @foto: YoutubeSam Smith @foto: Youtube


Sam Smith memang tak bisa menghadiri ajang tersebut karena baru saja keluar dari meja operasi setelah menjalani pengobatan untuk tenggorokannya. Namun, video yang dibuat khusus itu justru mampu merebut rasa simpati dari banyak orang.


Winning speech yang seharusnya ia katakan dituliskannya dalam tiap lembar surat besar yang ditunjukkan dalam video tersebut. Nama Taylor Swift, Nicki Minaj dan Ed Sheeran menjadi salah deretan penyanyi yang ia sebutkan dalam kartu ucapan itu.


Di sisi lain, kemenangannya dalam nominasi penyanyi terbaik makin membuktikan reputasi Sam Smith sebagai salah satu penyanyi besar di industri musik dunia. Dalam kategori ini, ia berhasil menyisihkan nama-nama beken lainnya seperti Drake, Pharrell Williams, Ed Sheeran dan Justin Timberlake



(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(mtv/abl)

Editor:

Risang Sudrajad

Rekomendasi
Trending