Lepas Dari Sang Ayah, Gita Gutawa 'Bebas' Bicara Soal Cinta

Penulis: Girindra Permana Cahya

Diterbitkan:

Lepas Dari Sang Ayah, Gita Gutawa 'Bebas' Bicara Soal Cinta Gita Gutawa © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto
Kapanlagi.com - Di usianya yang sudah menginjak 22 tahun, Gita Gutawa merasa sudah waktunya mandiri. Mandiri yang dimaksud Gita adalah karirnya lepas dari campur tangan sang ayah, Erwin Gutawa yang merupakan seorang musisi handal di tanah air ini.

Keinginan itu pun terwujud lewat album baru Gita yang dirilis pada tahun 2014 silam dengan judul THE NEXT CHAPTER. Di album tersebut semua keputusan di album Gita tanpa intervensi dari Erwin.

"Album sebelumnya semua papa yang produserin. Kalau album kali ini aku yang nentuin sendiri secara sound, orang-orangnya mudah-mudahan bisa dengerin sound aku sekarang," ujar Gita saat ditemui di Plaza Semanggi, Jakarta Selatan, Kamis (19/11).


Lepas dari sang ayah, Gita Gutawa lebih bebas bicara soal cinta di albumnya © KapanLagi.com®/Bayu HerdiantoLepas dari sang ayah, Gita Gutawa lebih bebas bicara soal cinta di albumnya © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

Yang jelas lewat album tersebut, Gita akan mengekspresikan dirinya secara utuh, terutama urusan cinta. Di album THE NEXT CHAPTER Gita berbicara tentang cinta dan pengalaman pribadinya.

"Pasti berbeda sudut pandang dan pasti album aku THE NEXT CHAPTER di umur 22 tahun yang udah pantes ngomongin cinta. banyak menulis apa yang aku rasakan pengalaman pribadi," tandasnya.


Wah, bisa dibilang album ini adalah cerminan dari Gita Gutawa yang selama ini masih tersimpan ya? Kalian penasaran gak nih KLovers dengan karya terbaru gadis cantik ini?


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/hen/otx)

Rekomendasi
Trending