Gita Gutawa: Ngeluarin Album Sudah Merasa Kayak Baby Aku

Penulis: Girindra Permana Cahya

Diterbitkan:

Gita Gutawa: Ngeluarin Album Sudah Merasa Kayak Baby Aku Gita Gutawa © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto
Kapanlagi.com - Proses panjang sudah dilalui Gita Gutawa untuk bisa seperti sekarang. Banyak belajar dari sang ayah menjadi bekal bagi dirinya untuk mandiri. 4 tahun mencoba menciptakan lagu dan mengaransemen musik sendiri  akhirnya membuahkan hasil.

"Pasti aku masih sangat belajar, untuk album prosesnya panjang aku selama 4 tahun banyak ngulik, bikin lagu, bikin aransemen. Papa aku tugasnya jadi mentor aku banyak belajar menentukan apa yang  aku mau," jelas dara 22 tahun itu saat dirinya ditunjuk menjadi brand ambassador Silky Girl di Plaza Semanggi, Kamis (19/11).

Ini merupakan album pertama Gita tanpa intervensi sang ayah memang sudah ditunggunya sejak lama. Oleh karena itu, ketika album tersebut rilis, Gita merasa ada kenikmatan tersendiri yang dirasakannya.


Gita Gutawa mengaku bikin album THE NEXT CHAPTER rasanya kaya melahirkan Bayi © KapanLagi.com®/Bayu HerdiantoGita Gutawa mengaku bikin album THE NEXT CHAPTER rasanya kaya melahirkan Bayi © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

"Aku masih banyak belajar kalau puas kemarin ngeluarin albumnya udah merasa kayak baby aku. Berharga banget buat aku pastinya ke depan aku harus banyak belajar lagi," katanya.


THE NEXT CHAPTER menjadi karya yang bisa melepaskan bayang-bayang sang ayah di karir gadis cantik ini. Dan di sini Gita puas untuk memberikan konsep sesuai dengan seleranya.


"Album sebelumnya semua Papa yang produserin. Kalau album kali ini aku yang nentuin sendiri secara sound, orang-orangnya mudah-mudahan bisa dengerin sound aku sekarang," ujar Gita.


Album ini bisa dikatakan sebagai curhatan pengalaman Gita yang mulai beranjak dewasa. Sebab dari 11 lagu yang ada, 9 lagu diantaranya adalah ciptaan Gita sendiri.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/hen/otx)

Rekomendasi
Trending