Eksplorasi Musik, Endah N Rhesa Ingin Buat Lagu Religi?

Penulis: Helmi Romadhon

Diterbitkan:

Eksplorasi Musik, Endah N Rhesa Ingin Buat Lagu Religi? Endah N Rhesa © KapanLagi.com®/Bambang E Ros
Kapanlagi.com - Soal musikalitas, duo musisi yang juga pasangan suami istri, Endah N Rhesa memang tak perlu diragukan lagi kiprahnya. Tak hanya sekadar lagu cinta yang asyik, tapi juga beberapa nominasi bergengsi telah diraih keduanya.

Bicara soal eksplorasi musik, siapa sangka ternyata terbesit dalam pikiran Endah N Rhesa untuk membuat lagu religi. Sayangnya hal tersebut masih dalam sebatas keinginan dan belum diwujudkan hingga kini.

"Saya sama Rhesa lebih ke mood ya. Masuk ke studio pengin bikin lagu religi bisa aja, tapi tidak didasari dengan eksternal tidak terlalu manfaatkan momen," ujar Endah saat dijumpai di pembukaan What's Up Cafe di kawasan Tanjung Duren, Jakarta Barat, belum lama ini.


Endah N Rhesa ingin garap album kelima © KapanLagi.com®/Agus ApriyantoEndah N Rhesa ingin garap album kelima © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto

Keinginan mereka tersebut agaknya tak terpengaruh dengan momen tertentu seperti misalnya bulan Ramadan atau menjelang Idul Fitri seperti sekarang ini. Endah N Rhesa bisa membuat lagu religi kapanpun mereka mau.

Berbeda dengan lagu religi, saat ditanya tentang kemungkinan berkolaborasi dengan pedangdut Tanah Air Endah N Rhesa mengaku belum terpikir sama sekali. Karena menurut Endah, dangdut punya ciri khas cengkok yang cukup sulit.

Hingga kini mereka belum terpikir untuk berkolaborasi dengan musisi tertentu. "Belum sih kami pengin garap album kelima," pungkas Endah mengakhiri wawancara.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/aal/mhr)

Reporter:

Sahal Fadhli

Rekomendasi
Trending