Ed Sheeran: Aku Tak Peduli Jika Diriku Dipercaya Orang Atau Tidak

Penulis: Natanael Sepaya

Diterbitkan:

Ed Sheeran: Aku Tak Peduli Jika Diriku Dipercaya Orang Atau Tidak Ed Sheeran © Splashnews

Kapanlagi.com - Welcome back! Yes, setelah menunggu cukup lama akhirnya Ed Sheeran kembali ke industri musik di awal tahun ini. Nggak tanggung-tanggung, ia segera merilis 2 single yang fresh dan rencananya akan masuk dalam jajaran tracklist di rilisan penuh barunya nanti.


Tapi meski gebrakannya di awal tahun ini mendapat banyak respon positif, ada sejumlah penikmat musik yang tetap meragukan kapasitas Ed sebagai seorang musisi. Juga mengingat Shape of You dan Castle on the Hill yang mengusung warna musik berbeda, Ed Sheeran pun memberikan responnya.


"Aku tidak peduli. Aku punya Van Morrison yang mengajakku sarapan dan mengatakan kalau ia menyukai karyaku dan aku punya Eric Clapton yang datang ke rumahku untuk makan malam. Aku juga pernah ke rumahnya untuk makan malam dan dia bilang padaku kalau dia suka dengan musikku," ujar Ed seperti dilansir dari NME.


Ed Sheeran, tak ingin ambil pusing dengan orang-orang yang meragukan kapasitasnya sebagai musisi © AFPEd Sheeran, tak ingin ambil pusing dengan orang-orang yang meragukan kapasitasnya sebagai musisi © AFP


Selain itu, Thinking Out Loud hit maker itu juga mengungkapkan kalau Van Morrison dan Eric Clapton adalah 2 sosok yang membuatnya yakin untuk berkarir di dunia musik. Inilah yang kemudian membuat Ed tidak peduli jika kapasitas serta kemampuannya dalam bermusik masih diragukan oleh sebagian orang.


"Mereka (Van Morrison dan Eric Clapton) adalah 2 orang yang membuatku mulai bermusik dan mereka sepertiku. Kenapa aku harus repot-repot peduli dengan orang yang tidak pernah aku temui dan pendapat mereka yang tidak pernah aku tahu dan aku tidak mengenal mereka sebagai orang. Tapi aku tahu kalau 2 pahlawanku suka dengan musikku, jadi aku tak peduli jika diriku dipercaya orang atau tidak, karena aku ada di dalam dunia mereka dan itu yang membuatku dipercaya dalam duniaku sendiri," lanjutnya.


Sahabat Taylor Swift ini juga menjelaskan kalau ia sama sekali tidak peduli dengan orang-orang yang datang sebagai seorang 'penjilat'. "Aku melihat banyak orang yang muncul dan datang padaku. Orang-orang yang musiknya tidak aku dengarkan, mereka akan muncul padaku seolah diriku akan peduli dengan mereka. Dan aku tidak peduli sama sekali," pungkasnya.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(nme/ntn)

Editor:

Natanael Sepaya

Rekomendasi
Trending