Duo Sianida, Antara Cuma Numpang Lewat Atau Project Serius?

Penulis: Risang Sudrajad

Diterbitkan:

Duo Sianida, Antara Cuma Numpang Lewat Atau Project Serius? Duo Sianida © KapanLagi.com®/Bambang E Ros
Kapanlagi.com - 2016 bakal jadi tahun berkesan bagi Bagus NTRL. Pasalnya, vokalis band NTRL ini mulai mencoba aliran musik lain.

Tak puas dengan warna musik Indonesia yang hanya begitu-begitu saja, Bagus NTRL coba-coba menggabungkan antara talenta rock pada dirinya dengan nuansa musik Electronic Dance Music (EDM). Yes, DJ Stroo yang juga menjadi penggemar band NTRL digandeng Bagus untuk membentuk grup duo bernama Duo Sianida.

Berawal dari ide iseng, proyek yang digagas oleh Bagus NTRL dan DJ Stroo ternyata cukup membuat penikmat musik penasaran. Antusias publik ini pun menjadi tantangan tersendiri bagi Duo Sianida untuk serius berkarya.

"Ya itu tadi, kan tadinya cuma project iseng-iseng, ugal-ugalan. Ya begitu jadi orang juga suka, ya udah harus serius. Mau nggak mau harus serius," jawab Bagus NTRL saat mengunjungi kantor Kapanlagi.com® di Tebet, Jakarta Selatan, Selasa (12/4/2016).


Duo Sianida bakal lebih serius dalam berkarya © KapanLagi.com®/Bambang E RosDuo Sianida bakal lebih serius dalam berkarya © KapanLagi.com®/Bambang E Ros

Mungkin ide mengawinkan dua aliran yang kontras ini awalnya iseng, tapi usut punya usut setelah single pertamanya rilis mereka kini bertekad untuk lebih serius. "Kita harus konsisten yah. Menurut kita kalo nggak serius, kita nggak akan serius bikin karya. Percuma dong," terang DJ Stroo.

"Berani berbuat harus berani bertanggung jawab," tegas Bagus NTRL.

Kini, Duo Sianida pun telah berancang-ancang untuk membuat album. Sebelumnya, mereka sudah merilis sebuah single yang berjudul Racun Yang Berbahaya.

"Ya, minimal mini album dulu lah,” pungkas sang vokalis plontos itu.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/pur/abl)

Reporter:

Mathias Purwanto

Rekomendasi
Trending