Duet Maut Pharrell dan Miley Cyrus Kini Ada Video Klipnya!

Penulis: Nizar Zulmi

Diperbarui: Diterbitkan:

Duet Maut Pharrell dan Miley Cyrus Kini Ada Video Klipnya! Miley Cyrus dan Pharrell Williams ©splash
Kapanlagi.com - Pharrell Williams akhirnya menunjuk lagu Come Get It Bae sebagai single berikutnya. Dengan kolaborator spesial, Miley Cyrus, single ini diharapkan mampu menyusul suksesnya Happy sebagai single pertama.


Masih akan dirilis pada 31 Agustus mendatang, single ketiga Pharrell dari album G I R L sudah disebarkan melalui YouTube. Meski perannya tak terlalu menonjol, Miley Cyrus mengisi beberapa part sebagai backing vocal, dan sebagian kecil solo.


Mengandalkan musik yang catchy dan upbeat, lagu ini sangat khas Pharrell. Tak lupa dalam klipnya, Miley ikut serta tampil menari-nari bersama Pharrell dan wanita-wanita lainnya.



Pharrell memilih konsep audisi dalam klip anyarnya ini. Terlihat beberapa peserta wanita mempertunjukkan kehebatannya menari di hadapan Pharrell. Dengan iringan musik yang ramai, lagu ini memang cocok untuk ngedance.


Mampukah hits ini menyaingi kesuksesan Happy yang telah meraih penjualan fantastis? Jika sebelumnya single Marylin Monroe dirasa tak terlalu sukses, sepertinya kehadiran Miley Cyrus akan menambah daya tarik dari lagu ini dengan aksi kontroversialnya.


Kolaborasi antara Pharrell dan Miley menjadi salah satu yang paling ditunggu. Tak dapat dipungkiri, Miley adalah artis sensasional dengan bakat yang besar. Pharrell pun tak mungkin tak mengakuinya. Mampukah kolaborasi ini memberi 'serangan' terhadap industri musik?


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(dig/niz)

Editor:

Nizar Zulmi

Rekomendasi
Trending