Justin Bieber - Miley Cyrus Dimusnahkan di Pertandingan Baseball

Penulis: Fajar Adhityo

Diperbarui: Diterbitkan:

Justin Bieber - Miley Cyrus Dimusnahkan di Pertandingan Baseball Justin Bieber - Miley Cyrus
Kapanlagi.com - Ada yang unik pada pertandingan liga baseball kecil dari tim Charleston River Dogs saat menjamu Augusta Green Jackets. Saat jeda pertandingan mereka membakar album dan merchandise milik Justin Bieber dan Miley Cyrus.


Para suporter yang datang membawa benda yang berkaitan dengan Miley Cyrus atau Justin Bieber mendapatkan potongan harga tiket menjadi USD 1 saja. Semua benda tersebut dimasukkan ke dalam sebuah boombox palsu dan kemudian dimusnahkan di tengah lapangan.



Acara pemusnahan bertajuk Disco Demolition 2 ini ternyata sudah berlangsung sejak 25 tahun lalu. Pada masa lalu, ribuan album disko dari berbagai musisi dibakar dan dihancurkan.


Kali ini mereka mengambil pengecualian dalam perayaannya. Mereka memilih Justin Bieber dan Miley Cyrus untuk dimusnahkan semua album hingga merchandisenya. Alasan mereka memilih kedua artis tersebut karena kontroversi dan sering melanggar hukum.


"Disco Demolition 2 didedikasikan untuk pemberantasan penyakit musik. Justin Bieber dan Miley Cyrus adalah salah satunya dengan kontroversial dan pelanggaran hukum yang mereka perbuat," ujar general manager River Dogs, Dave Echols.


Dave menambahkan, meski ini adalah pertandingan olahraga, namun mereka peduli dengan perkembangan musik. Mereka menggelar acara pemusnahan ini untuk bersenang-senang sekaligus melayangkan protes kepada para musisi untuk tidak berulah seperti Miley ataupun Justin.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(dgs/faj)

Editor:

Fajar Adhityo

Rekomendasi
Trending