Pharrell Williams Dipercaya Kelola Soundtrack Game Terkenal

Penulis: Nizar Zulmi

Diperbarui: Diterbitkan:

Pharrell Williams Dipercaya Kelola Soundtrack Game Terkenal Pharrell Williams ©splash
Kapanlagi.com - Pharrell Williams tengah mendapat tantangan atas ketajamannya dalam bermusik. Musisi jenius ini akan bertanggung jawab terhadap soundtrack sebuah game olahraga populer, NBA 2K15.


Tak lama lagi, produser yang berada di balik suksesnya soundtrack Despicable Me akan menyeleksi beberapa track yang sesuai untuk game basket tersebut. Dijadwalkan akan rilis beberapa waktu ke depan, Pharrell kini sudah mulai sibuk dengan tugas menantang tersebut.


Project ini sendiri menjadi pengalaman yang baru baginya. Tak ingin melewatkan kesempatan, Pharrell mencoba lebih mengasah lagi ketajamannya selaku produser.


Pharrell Williams asah kemampuannya sebagai produser ©digitalspyPharrell Williams asah kemampuannya sebagai produser ©digitalspy


Terlibatnya penyanyi 41 tahun dalam project ini tak lepas dari kepercayaan yang disematkan oleh Vice President game 2K, Alfie Brody. Ia yakin dengan kemampuan istimewa Pharrell, game ini akan lebih diterima dan memiliki sederet soundtrack jawara.


Sebagai salah satu game favorit, produser game ini selalu mendengarkan masukan dari para fans. Banyak dari mereka yang meminta perbaikan dari segi musik, karenanya penunjukan Pharrell sebagai kurator diharapkan dapat mendongkrak aspek tersebut.


"Ini adalah pengalaman yang keren. Aku telah mendengarkan banyak lagu yang sangat beragam namun tetap meningkatkan motivasi gamers," ungkap Pharrell yang bersemangat untuk segera meluncurkan pilihan terbaiknya.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(dig/niz)

Editor:

Nizar Zulmi

Rekomendasi
Trending