Aduh, Taylor Swift Mendapat Perlakuan Yang Nggak Enak!

Penulis: Natanael Sepaya

Diperbarui: Diterbitkan:

Aduh, Taylor Swift Mendapat Perlakuan Yang Nggak Enak! Taylor Swift ©Fameflynet
Kapanlagi.com - Beberapa hari yang lalu, ajang penghargaan untuk musik country baru saja digelar. Bahkan, acara ini menjadi salah satu acara akbar yang paling ditunggu para musisi country di Amerika.


Tapi semua terasa berbeda untuk Taylor Swift. Mendapat kritik dan komentar pedas, Country Music Award justru menjadi mimpi buruk bagi Taylor dua hari yang lalu.


Acara yang dibuka dengan dialog Brad Paisley dan Carrie Underwood sebagai MC justru langsung memojokkan pelantun Shake It Off itu. Ya, itu terjadi karena Taylor Swift merubah gaya musiknya dari country ke pop.


Taylor Swift ©FameflynetTaylor Swift ©Fameflynet


"Kami sedih karena sepertinya New York yang didominasi musik Nashville harus merelakan para musisi country untuk bergoyang Shake It Off. Dia masih gadis yang berusia 20 tahun dan tinggal di New York, kenapa tidak membuat rekaman musik pop saja?," ujar Brad Paisley membuka acara CMA.


Dengan keputusan Taylor Swift untuk banting setir, Miranda Lambert berhasil meraih empat penghargaan pada acara tersebut. Kejadian itu seakan menegaskan kalau Taylor sudah tidak diterima di musik country.


Taylor Swift mampu mencapai angka penjualan tertinggi di Amerika lewat album 1989. Meski begitu, sangat disayangkan Taylor Swift harus menerima perlakuan yang tidak enak dari para musisi country.



(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(ind/ntn)

Editor:

Natanael Sepaya

Rekomendasi
Trending