Dua Kali Batal, Chris Brown Pastikan Konser di Jakarta

Penulis: Girindra Permana Cahya

Diperbarui: Diterbitkan:

Dua Kali Batal, Chris Brown Pastikan Konser di Jakarta Chris Brown ©Fameflynet
Kapanlagi.com - Setelah sempat dua kali batal menggelar konser di Indonesia, penyanyi R&B, Chris Brown, dipastikan bakal menyambangi Tanah Air. Penyanyi kelahiran 5 Mei 1989 bakal menggelar konser di ICE, BSD Tangerang, pada tanggal 25 Juli 2015.


Konser ini dipersembahkan oleh E-Motion dan Trilogy Live. Arnold J Limasnax, CEO E-Motion Entertainment, memastikan kehadiran Chris Brown dipengaruhi besarnya permintaan fansnya.


"Pertama dari fansnya, sudah  dua kali hampir dateng tapi belum sempat. Antusias fans sangat besar saya lihat Kedua kalo kita liat, Chris Brown ada di atas untuk penyanyi R&B," kata Arnold saat jumpa pers di KUNSTKRING Paleis, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (24/6).


Lawatan Chris John ke Indonesia sempat gagal ©fameflynetLawatan Chris John ke Indonesia sempat gagal ©fameflynet


Untuk konsep panggung, Dewan Triyoga selaku perwakilan Trilogy Live memastikan bakal atraktif dan dipenuhi dengan lampu-lampu LED yang tidak biasa.


"Dari segi stage, raiders sudah kami terima. Yang paling mereka minta adalah security dari artist, panggung, penonton. 100rb watt, LEDnya 160 m. Chris brown juga akan ada dancernya, tapi jumlahnya lagi dibahas, kurang lebih 8 orang," terang Dewan.


Tiket dibagi dalam lima kategori, yakni, Rp 750 ribu (Silver), Rp 1 juta (Festival), Rp 1.250 juta (Gold), Rp 1.750 juta (VIP), dan Rp 2.5 juta (Platinum).



(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/pur/otx)

Reporter:

Mathias Purwanto

Rekomendasi
Trending