Rita Ora 'Gandeng' Chris Brown, Rihanna Makin Waspada?

Penulis: Risang Sudrajad

Diperbarui: Diterbitkan:

Rita Ora 'Gandeng' Chris Brown, Rihanna Makin Waspada? Rita Ora @foto: © Splashnews.com
Kapanlagi.com - Setelah resmi merilis sebuah klip berjudul Poison, Rita Ora kembali mengejutkan para penggemarnya. Penyanyi British itu dikabarkan menggandeng seorang rapper Amerika untuk project terbarunya.


Rita Ora kini dikabarkan tengah sibuk menggarap sebuah materi baru bersama Chris Brown. Hal ini cukup mengejutkan karena Rita Ora dikenal tidak memiliki hubungan yang baik dengan mantan kekasih rapper 26 tahun itu, Rihanna.


Kabar tentang kolaborasi mereka ini juga dibenarkan oleh salah seorang sumber dari harian The Sun. Sumber tersebut juga mengatakan bila kolaborasi ini mungkin saja makin memperpanas hubungan antara Rita Ora dan Rihanna.


Rita Ora @foto: © KapanLagi.com/Bayu HerdiantoRita Ora @foto: © KapanLagi.com/Bayu Herdianto


"Rihanna selalu waspada terhadap Rita Ora. Mereka memiliki imej yang hampir sama namun juga tak ada sebuah perbedaan besar dalam musik mereka. Lagu Rita dengan Chris Brown terdengar luar biasa dan pasti akan menjadi hits. Ini adalah lagu terbaik Rita dan akan membuatnya 'pecah' di Amerika," ujar sumber tersebut.


Lagu ini rencananya akan menjadi salah satu track di album terbarunya nanti. Belum ada konfirmasi apapun tentang judul atau musik apa yang akan Rita Ora bawa kali ini.


Well, seperti apa ya kira-kira lagu terbaru dari Rita Ora bersama Chris Brown nanti? Dan apakah kolaborasi ini terbukti mampu membuat Rihanna 'panas'?



(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(con/abl)

Editor:

Risang Sudrajad

Rekomendasi
Trending