Diwarnai Hujan, One Direction Tetap Pecahkan Jakarta

Penulis: ahmat effendi

Diperbarui: Diterbitkan:

Diwarnai Hujan, One Direction Tetap Pecahkan Jakarta One Direction ©KapanLagi.com®/Bambang E Ros
Kapanlagi.com - Lapangan Gelora Bung Karno, Jakarta becek karena terguyur hujan, namun hal itu tidak menyurutkan para Directioners untuk menyaksikan idola mereka, One Direction. Menjelang konser dimulai, Rabu (25/03) sekitar pukul 20:00 WIB, hujan pun reda. Meski demikian para personil One Direction baru muncul sekitar pukul 21.00 WIB. 


Selama satu jam menunggu, penonton sempat mendapat sajian lagu-lagu yang diputar dengan cukup keras oleh penyelenggara. Mulai dari tembang milik Ariana Grande hingga John Travolta feat Olivia Newton menjadi pengisi kekosongan sebelum konser dimulai. 


Harry Styles, Niall Horan, Liam Payne, Louis Tomlinson pun akhirnya mengobati kerinduan penggemar pada pukul 21.00 WIB, dengan lagu Clouds. Niall yang memakai t-shirt berwarna hitam menunjukkan kemahiran bermain gitar, sambil bernyanyi bersama teman-temannya.


Konser One Direction di Indonesia cukup heboh sebelum penonton tahu Zayn diumumkan hengkang usai konser. ©KapanLagi.com®/Bambang E Ros Konser One Direction di Indonesia cukup heboh sebelum penonton tahu Zayn diumumkan hengkang usai konser. ©KapanLagi.com®/Bambang E Ros


One Direction pun melanjutkan penampilan dengan lagu berjudul Steal My Girl. Sebelum melanjutkan ke lagu berikutnya, mantan kekasih Taylor Swift, Harry Styles sempat menyapa Directioners dengan akrab. 


"Terima kasih banyak sudah datang. Terima kasih telah berada di sini," ucap Harry dan dilanjutkan dengan lagu Little Black Dress.


Ketika Niall kembali memainkan gitarnya, penonton pun berteriak histeris menyebutkan namanya. Selain Zayn Malik yang tidak hadir dan malah diputuskan telah hengkang dari One Direction setelah konser, Niall adalah personel yang paling banyak dielukan oleh Directioners di Indonesia. Apapun yang dilakukan oleh Niall, penonton pun berteriak seheboh-hebohnya.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/amy/sjw)

Editor:

ahmat effendi

Rekomendasi
Trending