Benarkah One Direction Terkena Kutukan Para Boyband?

Penulis: Natanael Sepaya

Diperbarui: Diterbitkan:

Benarkah One Direction Terkena Kutukan Para Boyband? Kutukan Boyband ©Istimewa
Kapanlagi.com - Setelah menyatakan tidak ikut dalam konser One Direction di Jakarta, Indonesia, Zayn Malik mengejutkan dunia dengan pernyataan pengunduran dirinya. Tapi, benarkah ini pertanda kalau mereka saat ini tengah terkena kutukan boyband?


Bukan rahasia umum lagi kalau kutukan boyband sudah sering menghampiri dan membuat sejumlah grup vokal terbesar di dunia musik terancam bubar. Selain masalah wanita, obat-obatan jadi salah satu momok mengerikan dari kutukan ini.


Sebut saja salah satu anggota Backstreet Boys, Nick Carter, yang selalu bermasalah dengan minuman dan berlanjut ke obat-obatan. Bukan cuma itu saja, salah satu pentolan grup yang akrab disebut BSB ini pun mengaku kalau dia sempat berpacaran dengan Paris Hilton di tahun 2003 dan 2004 silam.


Apakah One Direction kini dihampiri kutukan yang menimpa banyak boyband lawas? ©SplashApakah One Direction kini dihampiri kutukan yang menimpa banyak boyband lawas? ©Splash


Atau pentolan grup Take That, Robbie Williams,yang kin tengah menjalani solo karirnya. Hampir menemui ajal. Pelantun She's The One ini mengaku kalau dirinya pernah kecanduan dengan pil, kokain, acid, dan heroin.


Atau boyband paling legendaris sepanjang sejarah, Westlife, yang kini sudah membubarkan diri. Diawali dari Brian McFadden yang keluar, Westlife secara perlahan menuju titik akhir dari karir mereka dalam bermusik.


Hampir serupa dengan para sesepuh boyband di atas, kini One Direction baru saja ditinggal pergi oleh salah satu personel mereka yang paling ganteng, kalem, dan bersuara merdu, Zayn Malik. Bahkan kalau kamu masih ingat, kekasih Perrie Edwards ini sempat dikabarkan kecanduan dengan obat-obatan pada tahun lalu.


Setelah kejadian itu, para personel One Direction semakin sering dikabarkan akan bersolo karir masing-masing dan ditinggal pergi oleh sang manajer tur, Paul Higgins. Apakah kini One Direction akan mulai mengikuti jejak para boyband besar lainnya di tengah puncak kesuksesan mereka? Mari berharap tidak, dan semoga ke-4 pemuda asal Britania Raya ini bisa terus bertahan hingga tua.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/ntn)

Editor:

Natanael Sepaya

Rekomendasi
Trending