Ditemani Musikimia, Dewa 19 Gelar Reuni di Malang

Penulis: Adhib Mujaddid

Diperbarui: Diterbitkan:

Ditemani Musikimia, Dewa 19 Gelar Reuni di Malang Dewa 19 @foto: KapanLagi.comĀ®
Kapanlagi.com - Sulit memungkiri bahwa Dewa 19 adalah salah satu band terbaik yang pernah lahir di Indonesia. Puluhan hits besar telah mereka rilis dan menjadi candu bagi penggemar musik Indonesia, khususnya yang besar di era 90 atau awal 2000-an. Dewa 19 memang sudah bubar, namun mereka belum mati!


Sebuah konser reuni dengan konsep yang sangat matang siap digelar di Kota Malang, 17 Desember mendatang. Dewa kembali dengan formasi idaman, lengkap dengan Ari Lasso di vokal. Gelaran ini bakal di gelar di salah satu venue konser terbaik di kota ini, Graha Cakrawala.


Tiket konser dibagi dalam tiga jenis Tribune (Rp 150.000), Festival (200.000) dan VIP (1.500.000). Para penggemar dari berbagai penjuru Jawa Timur pun antusias memburu tiket konser ini. Kabar terakhir, tiket VIP sudah nyaris ludes diborong oleh fans berat mereka.


Reuni Dewa 19Reuni Dewa 19


Konser ini semakin menarik dengan kehadiran sosok-sosok yang identik dengan kejayaan musik era 2000-an, Musikimia. Bagi kalian yang belum kenal, Musikimia adalah band yang beranggotakan para personel Padi, minus Piyu. Nah, dengan komposisi seperti ini, dijamin pecinta musik di Malang dan sekitarnya bakal sangat dimanjakan.


Jelang konser digelar, penyelenggara juga menggelar meet and greet untuk memanjakan fans di hari dan tempat yang sama dengan konser. Tiket meet and greet bisa didapatkan oleh fans dengan mengikuti game yang diselenggarakan di panggung Car Free Day di Jalan Ijen, Malang pada hari Minggu. Syaratnya cuma satu, pastikan kamu sudah membeli tiket konser ini.


So, buat fans musik di Malang, jangan lewatkan momen langka ini. Pantau terus update beritanya, hanya di KapanLagi.com®!


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/adb)

Editor:

Adhib Mujaddid

Rekomendasi
Trending