Ditemani Musikimia, Dewa 19 Gelar Reuni di Malang

Adhib Mujaddid  |  Kamis, 20 November 2014 15:22
Ditemani Musikimia, Dewa 19 Gelar Reuni di Malang
Dewa 19 @foto: KapanLagi.com®
Kapanlagi.com - Sulit memungkiri bahwa Dewa 19 adalah salah satu band terbaik yang pernah lahir di Indonesia. Puluhan hits besar telah mereka rilis dan menjadi candu bagi penggemar musik Indonesia, khususnya yang besar di era 90 atau awal 2000-an. Dewa 19 memang sudah bubar, namun mereka belum mati!

Sebuah konser reuni dengan konsep yang sangat matang siap digelar di Kota Malang, 17 Desember mendatang. Dewa kembali dengan formasi idaman, lengkap dengan Ari Lasso di vokal. Gelaran ini bakal di gelar di salah satu venue konser terbaik di kota ini, Graha Cakrawala.

Tiket konser dibagi dalam tiga jenis Tribune (Rp 150.000), Festival (200.000) dan VIP (1.500.000). Para penggemar dari berbagai penjuru Jawa Timur pun antusias memburu tiket konser ini. Kabar terakhir, tiket VIP sudah nyaris ludes diborong oleh fans berat mereka.

Reuni Dewa 19Reuni Dewa 19

Konser ini semakin menarik dengan kehadiran sosok-sosok yang identik dengan kejayaan musik era 2000-an, Musikimia. Bagi kalian yang belum kenal, Musikimia adalah band yang beranggotakan para personel Padi, minus Piyu. Nah, dengan komposisi seperti ini, dijamin pecinta musik di Malang dan sekitarnya bakal sangat dimanjakan.

Jelang konser digelar, penyelenggara juga menggelar meet and greet untuk memanjakan fans di hari dan tempat yang sama dengan konser. Tiket meet and greet bisa didapatkan oleh fans dengan mengikuti game yang diselenggarakan di panggung Car Free Day di Jalan Ijen, Malang pada hari Minggu. Syaratnya cuma satu, pastikan kamu sudah membeli tiket konser ini.

So, buat fans musik di Malang, jangan lewatkan momen langka ini. Pantau terus update beritanya, hanya di KapanLagi.com®!

JANGAN LEWATKAN

Ini Langkah Pertama Dhani Bersama Kementrian Tandingannya

Ditawari Miliaran, Once Lebih Pilih Raffi Ahmad

Al Latihan Bareng Dewa 19 Untuk Resepsi Raffi - Gigi di Bali

Senin Menjelang, Hadapi Malasmu Dengan Lagu-Lagu Ini

Bawakan Lagu Dewa 19, Mulan Jameela Sempat Ketar-Ketir

(kpl/adb)


Lihat Arsip Musik

- - -