Al Latihan Bareng Dewa 19 Untuk Resepsi Raffi - Gigi di Bali

Penulis: Nizar Zulmi

Diperbarui: Diterbitkan:

Al Latihan Bareng Dewa 19 Untuk Resepsi Raffi - Gigi di Bali Al Ghazali dan Ahmad Dhani ©KapanLagi.com/Agus Apriyanto
Kapanlagi.com - Resepsi glamor nan eksklusif Raffi Ahmad - Nagita Slavina akan dilangsungkan Sabtu (25/10) besok di Bali. Menyajikan sejumlah penampil istimewa, bisa dipastikan suasana romantis akan tersaji di hari spesial kedua artis tersebut.


Salah satu performer yang paling ditunggu adalah Al Ghazali. Putra sulung Ahmad Dhani ini bakal mencuri perhatian para tamu dengan paras rupawan dan gayanya yang dikenal flamboyan.


Sebagai persiapan, Al pun mulai serius latihan bersama Ahmad Dhani, Ari Lasso dan Once. Yup, rencananya pemeran utama film RUNAWAY tersebut akan berkolaborasi dengan Dewa 19!


Al serius latihan untuk persembahkan aksi terbaik ©Twitter Al GhazaliAl serius latihan untuk persembahkan aksi terbaik ©Twitter Al Ghazali


Melalui Twitter, Al Ghazali mengunggah cuplikan keseruannya latihan bareng band kawakan tersebut. Rencananya, Dua Sedjoli akan menjadi tembang istimewa persembahan Al untuk kedua mempelai.


Selama ini, Ahmad Dhani memang cukup dekat dengan Raffi. Karena itu, ia ingin membawa tim terbaik dalam acara yang ditayangkan secara live di RCTI tersebut.


Bakal seheboh apa penampilan Al Ghazali bersama para Dewa 19, Once, dan Ari Lasso? Jangan lewatkan acaranya besok mulai pukul 15.45 WIB ya.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/niz)

Editor:

Nizar Zulmi

Rekomendasi
Trending