Inikah Rencana Kemunculan Pertama Zayn Malik Pasca Hengkang?

Penulis: Risang Sudrajad

Diperbarui: Diterbitkan:

Inikah Rencana Kemunculan Pertama Zayn Malik Pasca Hengkang? Zayn Malik @foto: © Splashnews.com
Kapanlagi.com - Sejak memutuskan keluar dari One Direction, Zayn Malik belum sama sekali muncul di depan publik. Tentunya, banyak fans yang benar-benar menantikan kemunculan idola mereka tersebut dalam sebuah acara.


Cukup lama menunggu, penantian para fans sepertinya akan terjawab melalui sebuah acara Asian Awards. Pagelaran yang diselenggarakan di London pada tanggal 17 April waktu setempat tersebut digosipkan menjadi tempat munculnya Zayn Malik pertama kali pasca hengkang dari One Direction.


Namun sayangnya, kemunculan pertama Zayn Malik nanti tak akan seperti biasanya. Bila biasanya datang bersama Harry Styles dkk dalam  berbagai kesempatan, kini Naughty Boy yang akan menemaninya untuk menghadiri acara tersebut.


Zayn Malik @foto: © Splashnews.comZayn Malik @foto: © Splashnews.com


Hubungan Zayn Malik dengan Naughty Boy kini memang sedang mesra-mesranya. DJ dengan nama asli Shahid Khan itu bahkan sempat membocorkan beberapa lagu yang salah satunya berjudul I Won't Mind yang merupakan kolaborasi terbaru mereka.


Panggung Asian Awards tentunya tak hanya menjadi tempat kemunculan perdana penyanyi beken itu saja. Zayn Malik beserta Naughty Boy dirumorkan juga akan memberikan sebuah klarifikasi tentang rencana solo karir dari kekasih Perrie Edwards tersebut.


Entah apa yang akan dirasakan oleh para Directioners. Kemunculan perdana Zayn Malik tentunya akan menghapus dahaga dari penantian mereka selama ini. Namun bila harus mendengar kabar tentang solo karir sang idola, apa yang akan terjadi ya?



(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(itv/abl)

Editor:

Risang Sudrajad

Rekomendasi
Trending