Digandeng Musisi Internasional, The Freaks Tak Akan Main-Main

Penulis: Girindra Permana Cahya

Diperbarui: Diterbitkan:

Digandeng Musisi Internasional, The Freaks Tak Akan Main-Main The Freaks ©Youtube
Kapanlagi.com - The Freaks suguhkan warna baru dalam industri musik Indonesia. Meski nama ini terhitung anyar, artis yang ada dalam proyek ini adalah wajah-wajah lama.


Beranggotakan Teuku Rassya, Calvin Jeremy, Nikita Willy dan Aliando Syarief mereka menjelaskan sebenarnya apa sih The Freak ini. Ini merupakan proyek gabungan dari artis-artis muda multitalenta. Mereka hanya berkolaborasi dan jelaskan bahwa The Freaks bukanlah grup vocal.


"Ini bukan grup, tapi nama albumnya kolaborasi di album The Freaks karena kita punya keunikan masing-masing. Ada 8 lagu, ada yang nyanyi trio, duet dan yang single masing-masing," kata Calvin Jeremy saat ditemui di bilangan SCBD, Jakarta Selatan, Jumat (10/7).


Calvin Jeremy salah satu anggota The Freaks ©KapanLagi.com/Agus ApriyantoCalvin Jeremy salah satu anggota The Freaks ©KapanLagi.com/Agus Apriyanto


Tidak ada audisi dalam pengambilan para anggota. "Kita dijadikan satu, terpilih. Ada talenta masing-masing kita kebetulan dalam satu label jadi prosesnya gampang," cerita Calvin.


Mengenai siapa yang akan menjadi produser proyek ini, Aliando mengatakan, "Agnes Mo, menjadi pacuan banget buat kita berempat. Karena Agnez Mo udah go internasional, kita ingin seperti dia. Dia menjadi motivasi buat kita."


Rassya menambahkan bahwa ini adalah wadah untuk berkembang dari semua aspek tiap individu. "Mudah-mudahan kita dapatkan ilmu. Ini bisa jadi titik api kita yang berkobar untuk album The Freaks ini," harapnya.


Mereka bercerita juga mengapa bisa sama Agnes Mo. "Pertamanya tuh berkumpul bareng, briefing sama dia terus dikasih arahannya gimana, dia direct satu lagu kita. Dia basenya kan udah di Amerika, ketemu sih nggak sering. Tapi komunikasi lewat sosmed sih iya." jelas Rassya.


 

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/far/otx)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi

Rekomendasi
Trending