Diam-Diam Isyana Sarasvati Punya 2 Nyawa, Beneran?

Penulis: Girindra Permana Cahya

Diperbarui: Diterbitkan:

Diam-Diam Isyana Sarasvati Punya 2 Nyawa, Beneran? Isyana Sarasvati ©KapanLagi.com© / Girindra Permana
Kapanlagi.com - Isyana Sarasvati menjadi magnet tersendiri untuk publik. Selain memiliki memiliki paras ayu, dirinya juga berprestasi dalam bermusik yang mana merupakan hobinya sejak kecil.


Jiwa musik dari dara asal Bandung ini muncul semenjak kecil. Memang Isyana lahir dari keluarga yang sangat kental dengan musik. Begitu pula Rara Sekar, kakak dari Isyana yang juga terjun dalam dunia musik tanah air.


Aku tuh kayak punya 2 nyawa, pop-nya jalan, klasiknya juga jalan.
Isyana Sarasvati




Ada yang menarik, Isyana mengakui bahwa mereka berdua mempunyai referensi yang sama. Tapi, Rara Sekar lebih condong ke musik folk pop, sedangkan Isyana menampilkan pop exploration.


Isyana Sarasvati punya dua nyawa, Pop dan Klasik ©KapanLagi.com/VJ JamesIsyana Sarasvati punya dua nyawa, Pop dan Klasik ©KapanLagi.com/VJ James


Ditemui tim KapanLagi.com® di Hotel Atria, Malang, Kamis Sore (2/6), dirinya bercerita tentang hal tersebut. "Kalau aku memang dari kecil awalnya emang klasik dulu kan, sekolah juga musik klasik, opera, seriosa, komposisi. Tipe musik aku sama dia, mungkin kita referensinya sama, tapi keluar produknya beda, yang satu nelen sub-pop, akunya lebih pop-exploration. Jadi aku tuh kayak punya 2 nyawa, pop-nya jalan, klasiknya juga jalan," ujar Isyana.


Dua buah karyanya telah dirilis dengan judul Keep Being You dan Tetap Dalam Jiwa. Semua buah dari Isyana kini dalam bawah naungan Sony Music Indonesia sebagai label.


Kabarnya, sebuah kejutan akan diberikan olehnya pada bulan Agustus nanti. Materi-materi album perdananya akan dirilis. Well, can't wait!



(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/ntn/otx)

Reporter:

Natanael Sepaya

Rekomendasi
Trending