Ditinggal Cowok, Otak dan Hati Isyana Sarasvati Nggak Sama

Penulis: Girindra Permana Cahya

Diperbarui: Diterbitkan:

Ditinggal Cowok, Otak dan Hati Isyana Sarasvati Nggak Sama Isyana Sarasvati @foto: © KapanLagi.com/Girindra Permana
Kapanlagi.com - Dunia musik Indonesia makin ramai berkat kehadiran Isyana Sarasvati. Penyanyi kelahiran tahun 1993 ini sukses mencuri perhatian melalui karyanya dan bahkan membuat namanya masuk kategori Female Singer of The Year di ajang NET Indonesian Choice Awards.


Lagu-lagunya yang easy listening seperti Keep Being You memang diterima dengan baik oleh pendengar musik. Kini, Isyana Sarasvati juga baru saja merilis sebuah klip terbaru berjudul Tetap Dalam Jiwa.


Klip yang dirilis sekitar satu minggu yang lalu itu sudah ditonton lebih dari 400ribu kali. Warna cinta sangat kental dalam klip ini. Tetap Dalam Jiwa bercerita tentang kegalauan Isyana yang ditinggalkan kekasih hatinya.


Isyana Sarasvati @foto: © KapanLagi.com/VJ JamesIsyana Sarasvati @foto: © KapanLagi.com/VJ James


Satu lagi yang membuat klip ini terasa spesial adalah konsep flashback-nya. Flashback dibuat dengan warna realis dan surealis. Hal tersebut dapat ditemukan di beberapa adegan Isyana bersama lawan mainnya dalam klip ini.


"Konsepnya tuh sebenarnya Isyana manggung gitu tapi lebih ribet gitu kan. Terus pas aku sambil main, aku sambil flashback gitu. Flashback-nya tuh yang realis dan surealis. Jadi perasaan aku yang realisnya ada beberapa adegan sama cowoknya, sama pemikiran aku yang secara surealis lah, beda gitu," ujar Isyana Sarasvati saat ditemui di Hotel Atria, Malang, Kamis sore (2/7).


Semua warna dan konsep baru itulah yang membuat video musik Tetap Dalam Jiwa semakin berbeda dan nyaman untuk dinikmati. Well, sudah lihat klip terbaru Isyana Sarasvati ini? Intip di sini yuk. 




(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/ntn/otx/abl)

Reporter:

Natanael Sepaya

Rekomendasi
Trending