Dewi Yull Puji Tata Liem Records Sebagai Label Yang Cerdas!

Penulis: Girindra Permana Cahya

Diterbitkan:

Dewi Yull Puji Tata Liem Records Sebagai Label Yang Cerdas! Dewi Yull © KapanLagi.com®/Bambang E. Ros
Kapanlagi.com - Tata Liem Records siap ramaikan industri musik Indonesia sebagai label baru. Salah satu visi mulia yang diusung oleh Tata Liem Records ialah menyejahterakan para komposer senior.

Sebagai pelaku lawas di industri musik, Dewi Yull mengatakan hal ini adalah hal yang sangat cerdas. Menurutnya keberanian Tata Liem Records ini patut diacungi jempol .

"Itu sangat cerdas. Kalau lagu lama pendengar sudah ada. Semua bisa  nyanyikan lagu jadul. Orang karokean aja masih menikmati lagu dulu," ungkap Dewi Yull saat ditemui di fx Sudirman, Jakarta Pusat.

Dewi Yull sendiri merupakan musisi senior yang berkontribusi untuk Tata Liem Records. Satu lagu hitsnya yang berjudul Kau Bukan Dirimu dibawakan ulang oleh artis binaan label ini, Esal Revano.


Dewi Yull dalam acara peluncuran Tata Liem Records © KapanLagi.com®/Bambang E. RosDewi Yull dalam acara peluncuran Tata Liem Records © KapanLagi.com®/Bambang E. Ros

"Kalau saya happy happy aja. Akhirnya tiap generasi bisa menikmati karya abadi," ujar Dewi Yull.

Ramainya berita miring tentang Bella Shofie sebagai dedengkot di Tata Liem Records ternyata tidak diambil pusing oleh Dewi Yull. Wanita anggun ini menyoroti satu hal spesial dari Bella yaitu keinginan kerasnya untuk belajar.

"Dia ikut menjadi sutradara di video klip Esal. Saya seneng Bella mau berkembang. Kalau saya tidak terlalu memikirkan berita-berita yang lain, saya yang positif-positif aja," pungkasnya.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/hen/otx)

Rekomendasi
Trending