Spesial Buat Video Esal Revano, Bella Shofie Bakal Ajak Adiknya

Penulis: Risang Sudrajad

Diterbitkan:

Spesial Buat Video Esal Revano, Bella Shofie Bakal Ajak Adiknya Bella Shofie siapkan konsep kekinian @foto: © KapanLagi.com/Abbas Aditya
Kapanlagi.com - Menjadi seorang penyanyi dan aktris ternyata tidak membuat Bella Shofie merasa puas. Dirinya pun tetap ingin mencoba sesuatu yang baru dengan menjadi sutradara.


Sebagai project awal, Bella Shofie akan menggarap video klip milik penyanyi Esal Revano. Penyanyi pendatang asal Toraja ini akan merilis sebuah single lawas Kau Bukan Dirimu milik Dewi Yull.


"Ini bidang baru juga buat seorang Bella Shofie, kalo selama inikan selalu di depan kamera terus nyanyi juga," ujar Bella Shofie saat pemotretan cover single Esal Revano di Malibu Studio, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Rabu (19/8).


Hal ini tentu menjadi sebuah bukti bila Bella Shofie adalah salah satu dari sekian banyak artis penuh talenta. Tak hanya akting, dunia musik pun pernah dicobanya dengan merilis sebuah single berjudul Rezeki Anak Soleh.


Bella Shofie siapkan konsep kekinian @foto: © KapanLagi.com/Bayu HerdiantoBella Shofie siapkan konsep kekinian @foto: © KapanLagi.com/Bayu Herdianto


Bella Shofie sendiri sudah menyiapkan satu konsep istimewa untuk video musik Esal nantinya. Klip akan bercerita tentang perasaan seorang wanita yang dibungkus dengan konsep kekinian seperti aransemen lagunya.


"Buat konsep video klip Esal, karena Esal masih muda banget yaitu masih 19 tahun, jadi Bella akan buat video klipnya kekinian. Nanti syutingnya di cafe, Esal nyanyi di atas panggung kemudian ada cewek yang dulunya lugu berubah menjadi glamour. Bukan dirinya, tetapi akhirnya si cewek kembali seperti dulu lagi," paparnya.


Bella Shofie juga bakalan mengajak adiknya, Icha Calista untuk ikutan ambil bagian dengan menjadi model klip Kau Bukan Dirimu. "Kebetulan nanti modelnya adik aku, Icha Calista. Mudah-mudahan sih nggak ada canggung lagi, karena mereka udah saling kenal jadi chemistry-nya udah ada," pungkas Bella Shofie.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/hen/abl)

Editor:

Risang Sudrajad

Rekomendasi
Trending