Dengarkan Lagu One Direction, Gadis Ini Tewas Ditabrak Kereta

Penulis: Helmi Romadhon

Diperbarui: Diterbitkan:

Dengarkan Lagu One Direction, Gadis Ini Tewas Ditabrak Kereta One Direction © Splashnews.com
Kapanlagi.com - Kejadian naas baru saja terjadi pada gadis cantik 15 tahun asal Serbia, Jana Djuric. Pasalnya, ia baru saja meninggal tertabrak kereta saat ia memilih jalan pintas ketika berjalan pulang ke rumahnya.


Tak sendirian, ia ditemani oleh teman sekolahnya, Valerija Kolar. Saat kejadian terjadi, keduanya tengah mendengarkan lagu One Direction, Best Song Ever. Valerija yang tak tepat berada di jalur kereta selamat dari kejadian menyedihkan itu.


"Kami mendengarkan lagu Best Song Ever pada saat itu. Kemudian ia berlari ke depanku tepat di jalur rel kereta api. Sebelumnya, jalur itu telah ditutup selama 10 bulan. Kami nggak tahu kalau jalur itu digunakan lagi," tutur Valerija.


Jana Djuric tewas tertabrak kereta saat mendengarkan lagu One Direction © facebook.comJana Djuric tewas tertabrak kereta saat mendengarkan lagu One Direction © facebook.com


Seperti yang dilansir Hollywoodlife, Valerija mengatakan jika ia dan Jana tengah menari dan menari. Kemudian tiba-tiba sebuah kereta muncul dan menabraknya yang mengakibatkan Jana meninggal seketika.


"Teman Jana dan masinis kereta sama-sama shock. Kedua orang tuanya juga sudah diberi tahu akan hal ini," tutur salah satu polisi yang menangani kasus ini.


Jana sendiri adalah sosok gadis yang ramah di mata teman-tamannya. Ia selalu tersenyum dan membuat ruangan menjadi semakin ceria. Salah satu temannya mengatakan jika dirinya memang suka dengan musik. Untuk menghormati Jana, pihak sekolah menggelar sebuah upacara untuk mengenang sosok Jana.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(hol/mhr)

Editor:

Helmi Romadhon

Rekomendasi
Trending