Lupakan Masa Lalu, Mantan Istri Farhat Abbas Kini Wujudkan Mimpi

Penulis: Natanael Sepaya

Diperbarui: Diterbitkan:

Lupakan Masa Lalu, Mantan Istri Farhat Abbas Kini Wujudkan Mimpi Nia Daniati ©KapanLagi.com/Budy Santoso
Kapanlagi.com - Penyanyi senior Nia Daniati wujudkan mimpi untuk menggelar konser yang rencananya akan digelar pada 2 Mei 2015 mendatang. Rencananya, konser bertajuk Gelas Gelas Kaca of Nia Daniati Concert akan digelar di Balai Sarbini, Jakarta Selatan.


"Ini adalah konser yang tertunda," ucap Nia sambil melempar senyum saat dijumpai di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Jumat (20/3). Mantan istri Farhat Abbas itu sangat antusias menantikan tampil menghibur para penggemarnya. Lagu-lagu hits yang dulu pernah dipopulerkannya juga akan dibawakannya nanti.


Alasan Nia menggelar konser pun cukup kuat. Yap, dia ingin menandakan kalau dirinya sudah kembali lagi berkiprah di dunia tarik suara setelah sebelumnya fokus menjadi ibu rumah tangga.


Nia Daniati menggelar konser untuk menandakan kembalinya dia ke dunia musik ©KapanLagi.com/Budy SantosoNia Daniati menggelar konser untuk menandakan kembalinya dia ke dunia musik ©KapanLagi.com/Budy Santoso


"Saya sendiri nanti akan nyanyi 12 lagu yang full. Kalau yang lainnya saya akan featuring dan nyanyiin ada 6," ungkap perempuan kelahiran 17 April 1964 itu.


Sejumlah musisi dari tiga generasi nantinya juga akan terlibat, seperti, Sammy Simorangkir, Julia Perez, Budi Doremi, Rija Abbas, Mytha Lestari, Ferzi, dan Nerez. Sedangkan penyanyi senior yang ikut andil, diantaranya Eddy Silitonga, Sandro Tobing, dan Cindy Claudia Harahap.


Untuk tiket sendiri, dibagi berbagai jenis, yakni kelas diamond 2 juta rupiah, kemudian platinum 1,5 juta rupiah, gold 750 ribu rupiah. Kalau untuk kelas silver dan bronze, dilelang dengan harga 500 ribu rupiah dan 300 ribu rupiah.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/aal/ntn)

Reporter:

Sahal Fadhli

Rekomendasi
Trending