'Denganku Lebih Indah', Hasil Curhat 5Romeo Bareng Yovie Widianto

Penulis: Natanael Sepaya

Diperbarui: Diterbitkan:

'Denganku Lebih Indah', Hasil Curhat 5Romeo Bareng Yovie Widianto 5Romeo © KapanLagi.com/Bayu Herdianto
Kapanlagi.com - Berkarya sejak hampir 4 tahun lalu, 5Romeo semakin menunjukkan kematangan mereka dalam bermusik. Hal ini siap mereka buktikan kembali di album terbarunya di bawah naungan Universal Music Indonesia yang berjudul BUKAN MODUS.


Nah, dari sederet track yang ada di album tersebut, single terbaru mereka yang berjudul Denganku Lebih Indah ternyata punya kisah yang menarik. Yap, berawal dari curhatan salah satu personel 5Romeo, Patudu, tentang kisah cintanya hingga menjadi lirik, Yovie Widianto selaku pencipta vocal group itu langsung menantang mereka untuk menciptakan melodi untuk lagu tersebut.


"Lagu ini berarti banget sih untuk aku, karena dibuat dari cerita yang bahkan sekarang pun masih dijalani. Ini pertama kali bikin lagu tandem dengan Mas Yovie. Pertama bikin lagu yang liriknya gak bikin sendiri. Jadi seru banget," ungkap Patudu.


Tampil lebih fresh, nantikan semua hal menarik tentang mereka cuma di KapanLagi.com © Universal Music IndonesiaTampil lebih fresh, nantikan semua hal menarik tentang mereka cuma di KapanLagi.com © Universal Music Indonesia


Agar pesan dan maknanya yang cukup menyayat hati bisa benar-benar tersampaikan, 5Romeo dan Yovie Widianto mempercayakan Jan Djuhana sebagai produser musik mereka. Lebih jauh, mereka juga akan mengusung elemen-elemen seperti young, fun, energetic, dan fashionable untuk mendukung imej mereka sebagai vocal group.


Di sisi lain, album ini juga menjadi titik yang baru untuk 5Romeo di awal tahun ini. Selain menerapkan konsep yang jelas berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, kali ini 5Romeo bakal tampil dan terdengar lebih fresh KLovers! Wow, penasaran kan apa saja yang akan mereka berikan di tahun ini?


So, pastikan kamu update terus semua hal tentang 5Romeo secara eksklusif cuma di KapanLagi.com® KLovers. Kenapa? Karena ada banyak hal seru dan menarik dari 5Romeo dan kami sajikan secara khusus cuma buat kamu. :D



(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/ntn)

Editor:

Natanael Sepaya

Rekomendasi
Trending