Muvon Band Jadi Proyek Serius Para Pesinetron Muda Gateng Ini

Penulis: Girindra Permana Cahya

Diperbarui: Diterbitkan:

Muvon Band Jadi Proyek Serius Para Pesinetron Muda Gateng Ini Muvon Band © KapanLagi.com®/Budy Santoso
Kapanlagi.com - Satu lagi nama baru yang akan mewarnai industri musik tanah air. Ialah Muvon Band, grup yang terdiri dari wajah-wajah tak asing di industri hiburan dari tanah air. Tiga di antara mereka merupakan pemain sinetron yang kerap tampil di layar kaca.


Meski terhitung baru muncul di permukaan industri hiburan, para personel Muvon sudah pernah eksis sebagai musisi. Band yang beranggotakan Rendy (vokalis), Adit (drum), Ajun (gitar) dan Azof (keyboard) ini dulunya tergabung dalam sebuah band bernama The Junas Monkey.


"Dulu kan saya bikin band The Junas Monkey," ungkap Ajun Perwira saat berkunjung ke Kantor KapanLagi.com®, Tebet, Jakarta Selatan, Jumat (23/10/2015). Lebih lanjut, sang drummer Adit menjelaskannya lebih rinci lagi.


Muvon Band menjadi proyek yang cukup serius dari para pesinetron tampan ini © Kapanlagi.com®/Budy SantosoMuvon Band menjadi proyek yang cukup serius dari para pesinetron tampan ini © Kapanlagi.com®/Budy Santoso


"Maksudnya dulu kita The Junas Monkey itu karena kesibukan masing-masing, dan ada yang sibuk sinetron. Dan akhirnya bandnya nggak jalan. Akhirnya bubar, kita bikin Muvon," tambahnya.


Kegagalan karir The Junas Monkey ternyata berbuah satu pengalaman berharga bagi Adit dan Ajun. Dari satu titik itu mereka ingin untuk maju dan lebih konsisten dalam berkarya.


"Nggak, kalo sekarang kan emang sama-sama niat, pengen sukses bareng-bareng. Kalo kemaren kan niatnya cuma di awal aja," tutur Adit.


Melihat industri musik yang agak turun antusiasmenya, Muvon masih tetap optimis bisa menembus dan memperoleh hati pasar. Satu kunci yang diucapkan mereka yaitu 'OPTIMIS'. "Kita optimis aja, mau di luar kayak gimana, yang penting kita usaha dan optimis," tutup Adit.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/far/otx)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi

Rekomendasi
Trending