Demi Metallica, Metalhead Antri Tiket Sejak Siang

Penulis: Renata Angelica

Diperbarui: Diterbitkan:

Demi Metallica, Metalhead Antri Tiket Sejak Siang Antrian Demi Metallica Foto: Sahal
Kapanlagi.com - Sengatan matahari yang panas tak membuat para metalhead gentar dari antrian demi mendapatkan tiket konser Metallica besok (25/8). Bahkan, antrian pun sudah terlihat mengular.


Menurut pengakuan petugas yang berjaga, penukaran sudah dimulai sejak pukul 09.00 WIB tadi. "Loket dibukanya dari jam 10 tadi," katanya di area Gelora Bung Karno (GBK) Senayan Jakarta, Sabtu (24/8).


Untuk mengatur antrian tersebut, pihak panitia memanggil per barisan dari antrian yang berjajar. Pasalnya, penukaran tiket dibagi menjadi beberapa gerbang antrian yang terdiri dari jenis tiket yang sudah dipesan secara online. Baik untuk kelas purple, green, blue, yellow, dan festival.


 



Nonton Metallica? Baca Ini Dulu:


Tonton Metallica, Jokowi Siapkan Kostum Khusus

Usia Lebih Beragam, Penonton Konser Metallica Tidak Rusuh?

Metallica Bakal Cover Lagu Buka Sitik Jos!

Sebelum Konser, Metallica Surfing Dulu di Bali

[Foto] Megahnya Panggung Konser Metallica!

Promotor Siapkan 3000 Tiket Untuk Metalhead Luar Jakarta


 


Tak hanya untuk penukaran, pembelian tiket pun juga dapat dilakukan. Namun untuk membeli tiket, loket baru akan dibuka pukul 13.00 WIB sampai dengan pukul 22.00 WIB malam nanti.


"Nanti juga bisa beli tiket di sini, tapi loket baru buka jam 1 sampai jam 10 malam," tambah petugas tersebut. Demi kenyamanan proses pembelian, sistem antrian yang berlaku untuk penukaran tiket juga akan diterapkan.





Yang Unik Dari Dunia Musik:


5 Band Yang Bubar Karena Alasan Sangat... Aneh?

6 Kisah Diva Cantik Yang Pernah Diganggu Hantu

7 Kisah Stalking Paling Populer di Dunia Musik

7 Popstar Dengan Perubahan Rambut Paling Dramatis

6 Foto Bersejarah Dari Musisi-Musisi Legendaris

8 Lagu Yang Punya Pesan Terselubung, Satanik?


 

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/aha/rea/mae)

Rekomendasi
Trending