Promotor Siapkan 3000 Tiket Untuk Metalhead Luar Jakarta

Penulis: Adhib Mujaddid

Diterbitkan:

Promotor Siapkan 3000 Tiket Untuk Metalhead Luar Jakarta Metallica @foto: fanpop
Kapanlagi.com - Tak ingin mengecewakan para metalhead luar Jakarta, pihak promotor menyediakan 3000 tiket tambahan kelas tribun di konser Metallica. Dengan begitu, mereka yang sudah jauh datang ke Jakarta tetap bisa menikmati musik keras ala James Hetfield dkk.


"Yang dari daerah kami sisakan tiket. Buat mereka ketika datang ke Jakarta masak enggak ada tiket yang dijual," ungkap Krishna Radhitya selaku promotor saat dijumpai di Rolling Stone Cafe, Jakarta Selatan, Minggu (18/8).


Pihak penyelenggara memang sengaja banyak mencetak tiket untuk kelas tribun. Dari total 54 ribu tiket yang dijual, 3000 tiket disisakan khusus bagi para penonton yang datang dari luar Jakarta.


"Kurang lebih sekitar 3000-an tiket yang disediakan. Kita sengaja banyak di tribun. Total tiket yang tersedia 54 ribu," paparnya.


Rencananya, konser sendiri akan dihelat di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK) pada 25 Agustus mendatang.


Berita Musik Menarik Lainnya:
7 Diva Paling Berpengaruh Dalam Musik Modern
8 Alasan Album 'PRISM' Katy Perry Patut Ditunggu
8 Insiden Paling Memalukan Yang Dialami Justin Bieber
8 Konser Paling Keren di Panggung Victoria Secret
10 Grupies Seksi Paling Terkenal Dalam Sejarah Musik Rock
Musisi Bugil Dengan Alat Musik? Bukan Cuma Justin Bieber!

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/aha/adb)

Editor:

Adhib Mujaddid

Rekomendasi
Trending