Demi Lovato - John Legend dkk Bawakan Tribute To Lionel Richie

Penulis: Fitrah Ardiyanti

Diterbitkan:

Demi Lovato - John Legend dkk Bawakan Tribute To Lionel Richie Lionel Richie/©Fameflynet
Kapanlagi.com - Ajang bergengsi bagi musisi lintas genre internasional digelar pada 15 Februari 2016 (16 Februari waktu Indonesia) di Staples Center, California, Los Angeles. Sederet musisi papan atas dunia turut hadir di perayaan 58th Grammy Awards pagi ini.


Selain tribute kepada mendiang musisi legendaris David Bowie yang tutup usia bulan lalu, Grammy yang mengusung tagline 'Witness Greatness' ini juga menyajikan tribute kepada legenda hidup musik dunia, Lionel Richie. Lima musisi muda ambil bagian dan tampil membawakan lima lagu hits Richie di atas panggung. 


Penampilan tribute ini dibuka oleh John Legend yang dengan sepenuh hati membawakan hits Easy. Diiringi big band, John yang duduk di balik grand piano menyambut kedatangan Demi Lovato.


Pelantun Let It Go ini membawakan Hello dengan apik hingga membuat kalian merinding kala mendengarkannya. Mengenakan blazer putih, ia membuat Richie, yang duduk di samping Bruno Mars, terkesima.


Lionel nikmati tribute lima musisi muda yang bawakan hitsnya/©twitter.com/thegrammysLionel nikmati tribute lima musisi muda yang bawakan hitsnya/©twitter.com/thegrammys


Setelah Demi, musisi pendatang baru Luke Bryan membawakan Penny Lover. Sambutan riuh audience pun makin kencang ketika Meghan Trainor naik ke atas panggung dan menyanyikan You Are. Ia nampak cantik dan lebih kurus dalam balutan dress sparkling berwarna hitam.


Usai Meghan, rapper dan aktor FAST AND FURIOUS, Tyrese Gibson bawakan Brick House yang energik. Tribute mereka berlima disempurnakan oleh sang legenda sendiri yang ditemani John Legend dan Luke Bryan ke atas panggung.


Richie membawakan lagu upbeat All Night Long, yang jadi lagu wajib anak disko '70an. Bahkan, Dave Grohl pun tak ketinggalan ikut bergoyang. Tribute to Lionel Richie memang super keren!


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/tch)

Rekomendasi
Trending