Gagal Raih Piala Grammy, Joey Alexander Tetap Disambut Meriah

Penulis: Risang Sudrajad

Diperbarui: Diterbitkan:

Gagal Raih Piala Grammy, Joey Alexander Tetap Disambut Meriah Joey Alexander © joeyalexandermusic.com
Kapanlagi.com - Joey Alexander menjadi bahan perbincangan dunia kala masuk ke dalam dua nominasi Grammy Awards 2016. Musisi 12 tahun asal Bali ini masuk ke dalam dua kategori yakni kategori Best Improvised Jazz Solo dan Best Jazz Instrumental Album.


Christian McBride lewat hits Cherokee lah yang keluar sebagai jawara dalam nominasi Best Improvised Jazz Solo. Sedangkan untuk kategori Best Jazz Instrumental Album, John Scofield dengan albumnya yang bertajuk PAST PRESENT berhasil menggondol pulang piala Grammy.


Walau tak berhasil membawa pulang piala Grammy, Joey tetaplah sebuah fenomena tersendiri di hati para pecinta musik dunia. Hal itu dibuktikan kala ia tampil di panggung Pre Telecast Grammy Awards 2016.


Joey Alexander tampil memukau di pre telecast Grammy Awards 2016 © Twitter Joey AlexanderJoey Alexander tampil memukau di pre telecast Grammy Awards 2016 © Twitter Joey Alexander


Membawakan lagu Giant Steps dari album MY FAVORITE THINGS, jemari Joey menari lincah di atas tuts pianonya. Penampilannya pun mampu membius penonton yang datang ke venue acara di Microsoft Theater, Los Angeles, Amerika Serikat.


Bukan cuma tampil di Pre Telecast Grammy saja, Joey juga dijadwalkan bakal unjuk kebolehan di malam puncak Grammy Awards 2016. Namanya akan bersanding dengan para musisi dunia lain seperti Taylor Swift, Rihanna, John Legend hingga Adele yang juga terpilih sebagai performer di acara bergengsi dunia ini.


Siapakah musisi nantinya yang bakalan menggondol piala Grammy Awards 2016? Terus nantikan update terbarunya cuma di Kapanlagi.com® ya KLovers.



(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/abl)

Editor:

Risang Sudrajad

Rekomendasi
Trending